Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
Lapor Hansip
24-09-2016 19:48

case close thankyou all

case close.
thanks you all.
Diubah oleh kususcyrhat
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:11
Quote:Original Posted By kususcyrhat


kalo soal ngerti lahir batin, kalo ane ceritain bisa panjang. Sampai suami gue bilang gue yang paling ngerti dia dibanding emaknya sendiri keluarganya sendiri.
Menjadi cantik seksi adalah salah satu cara gue intropeksi diri dan memperbaiki diri. Syukur2 jadi salah satu jalan.
Ahh ternyata tidak,hehee... dia biasa aja.. gue pake baju seksi malah dikomentarin ga enak. akhirnya gue buang deh tuh baju... haha disaat saat pengen.. tapi digituin. sakit seh..




ups.. gue pekerja..
malah gue jarang cerita kalo di rumah, gue dengerin cerita laki gue... kalo ada masalah kantor/rumah baru deh gue cerita...
iya mungkin.. ketemu gue itu ga penting.




Gue banyak mendem,banyak hal yg ga gue suka. gue pendem. Gue keluarin kalo udah telalu banyak.. Marah dan menuntut. Menuntut hal yg sama. bukan banyak nuntut.. tuntutan yg sama.. yg gada perubahannya.




Anak masih kecil gan, kalo ikut ke mesjid siapa yg jaga anak lari2an... gue ikut kajian yang diyutub .
Soal pakaian. Gue lebih dulu nyunnah dibanding laki ane.
Jomplang sih gan, dari kajian sunnah yang gue dengerin... Coba dengerin ustadz sunnah salaf... Sunnah itu gugur kalo ada yg wajib. suami Udah lama pergi untk suatu kewajiban. sampe di rumah istri nungguin, masa mau sibuk lagi sama Quran. Sama istri dulu baru baca Quran..
ini nalar gue kalo dengerin ceramah. Mohon maaf kalo salah.
I mean, ya bagi waktu..



Hhmm..
baiklah.. gue yang salah...
harusnya gue biarin aja laki gue ke mesjid. ga usah peduliin pulang jam berapa.
InsyaAllah kalo gue...yang wajib gakan gue tinggalkan...kalo sunnah masih senin kamis.


Jangan minder gt sist...tetep berjuang jangan kendorin yg sudah sist lakukan. Wanita itu kuat soalnya dia penolong suami. Jangan tergoda melakukan hal2 negatif. Tetep aja berusaha dan doa sist...doa biar suami diubahkan. Selama suami sista tidak bertindak negatif jangan menyerah mengambil hati suami
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia