Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1197
Lapor Hansip
04-05-2010 20:16

BELAJAR SEO [Khusus Newbie]

Salam Juragan, kali ini saya mau bagi-bagi TIPS SEO untuk para NEWBIE. Mengapa newbie ? Karena kalo yang udah ahli SEO saya yang akan belajar ama mereka..wakakakak....

Thread ini saya angkat karena kebanyakan tulisan di internet untuk para ahli...terus yang newbie belajarnya di mana dong ? Makanya di sini saya tuntun para newbie sampai mereka bisa jadi intermediate....terus silahkan dikembangkan sendiri dari para pakar.

Nah, karena SEO (Search Engine Optimization) itu luas ruang lingkupnya. Maka thread kali ini berkisar di Keyword, Title, dan Description Analiysis. Saya rasa dengan modal itu saja, website anda akan muncul di Google...tinggal seberapa canggih anda mengutak-atiknya sehingga bisa nongkrong di halaman pertama.



Nah...saya suka dengan webiste dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Tapi karena keterbatasan waktu saya (masih harus bekerja demi sesuap nasi) Saya akan jawab setiap pertanyaan agan-agan ini sehari maksimal dua kali....tiap pagi hari dan malam hari (pasti) setelah pulang kerja. Cukup tuliskan permasalahan ataupun pertanyaan juragan di sini. Dan tunggu jawabannya besok.

Ok...PR juragan adalah baca tulisan saya mengenai Analisa Keyword dan Analisa Description dulu. Baca dulu baru tanya....supaya kita bisa menyamakan persepsi kita !

AKHIR KATA....BELAJAR ! Karena dari situlah kita menjadi AHLI ! Tugas saya menuntun dan mengarahkan juragan.

Sukses untuk anda !


INDEX THREAD





UPDATE TERBARU

Diubah oleh wapan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BELAJAR SEO [Khusus Newbie]
20-09-2016 08:41

Mohon Ilmunya ☺️

Terima kasih atas informasinya. Awalnya saya sangat serius membaca. Tapi lama-lama kok panjang bgt ya haha.

Anyway secara keseluruhan saya suka dengan thread ini. Saya jadi sadar apa kesalahan saya dalam menulis content marketing yang selama ini saya buat.

Sepertinya kesalahan saya ada pada terlalu takutnya saya utk menembak pasar yg high quality, selama ini saya hanya fokus di end user. Padahal seharusnya semua pasar bisa membaca artikel saya.

Btw mas langung saja pada permasalahan saya selama ini. Selain dituntut utk penjualan, saya pun dituntut utk meningkatkan kualitas content dari segi menurunkan bounce rate. Nah, biasanya, attikel yang saya buat, page view atau trafficnya rendah, tp bounce ratenya juga rendah alias bagus. Sedangkan ada juga artikel yang page viewnya tinggi tetapi bounce ratenya jg tinggi atau buruk.

Pertanyaan saya, sebagai content marketing yang sedikit mengerti teknik traffic seo dan pencarian di google namun masih awam juga, bagaimana cara menyeimbangkan penjualan dengan kualitas content dari segi page view dan bounce rate. Apa yang harus dilakukan agar penjualan tinggi tapi traffic juga bagus dan bounce rate rendah?

Terima kasihhh☺️😂
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia