Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6544
Lapor Hansip
01-12-2009 18:16

Buat semua sejawat dari yang masih mahasiswa, co-ass, residen sampai praktisi

Sebelumnya maaf kalau sudah ada thread seperti ini sebelumnya

Saya sangat ingin membuat suatu thread dimana kita sebagai sejawat dokter mulai dari yang masih mahasiswa, co-ass, residen sampai praktisi bisa saling berbagi mengenai info-info pendidikan kedokteran sampai dengan info-info pekerjaan.

Dan yang paling penting akan SANGAT DIHARGAI jika kita tidak saling menjelek-jelekan almamater lain ataupun terlalu membangga-banggakan almamater sendiri. Lulusan manapun anda kita semua adalah rekan sejawat, yang konon katanya kita harus memperlakukan sejawat layaknya saudara kandung. Adalah baik jika kita bangga terhadap almamater sendiri dalam batas2 tertentu, tapi jika sudah berlebihan dan malah sampai menjelek2kan almamater lain maka itu tentu tidak konstruktif dan malah jadi kontraproduktif dan memancing perdebatan saja.

Sukur2 kalo thread ini direspon dengan baik oleh para sejawat dan siapa tau kita nanti bisa bikin gathering sejawat yang Kaskuser

emoticon-I Love Kaskus

Kalau mau dimulai dari kenalan juga boleh, kan ada peribahasa:
Tidak kenal maka tidak sayang emoticon-Malu

peace

Mari kita semua memajukan dunia kedokteran di Indonesia, dari mulai pendidikan sampai dengan kualitas pelayanan pada pasien emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Indonesia

dan emoticon-No Sara Please
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Buat semua sejawat dari yang masih mahasiswa, co-ass, residen sampai praktisi
05-08-2016 21:41
Quote:Original Posted By huntermaveth


Iya gan ane juga lagi kerja di perusahaan. Bisa kok rata-rata emang sekarang perusahaan jarang banget ngambil dokter itu sebagai permanent employee kecuali kayak plantation atau emang udah kerja lama di situ, aturan menaker 3 th kontrak harus jadi permanen, FYI.

Dokter spesialis kerja di perusahaan atau dokter spesialis perusahaan? kalo dokter spesialis yang kerja di perusahaan enggak banyak kecuali perusahaan tsb. punya unit usaha sendiri kayak rumah sakit, kayak freeport mereka dalam campsite punya rumah sakit dan ada spesialis di sana.

kalo dokter spesialis perusahaan ada pendidikannya gan, yaitu SpOK, spesialis okupasi kerja, mereka biasanya jadi konsultan di satu atau beberapa perusahaan sekaligus.

Kalo agan emang niatnya jadi Sp dalam waktu dekat, pikir2 dulu kalo masuk perusahaan karena disini skill yang utama manajemen n paperwork yang rame, medical cases not so much lah.

kalo emang agan seneng jalan2 keliling2 indonesia n terus mau ngumpulin duit buat sp. plus bisa bekerja dengan deadline silakan dicoba join ke perusahaan.


gan kalo kerja di luar jawa kan biasanya gaji gede, tp pengeluaran jg gede
nah kalo diitung2 antara kerja di jawa dan luar jawa, bisa menabung lbh banyak dimana?
mksh gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia