Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
771
Lapor Hansip
25-07-2016 18:19

Pikiran Mesum Gue

emoticon-Angkat BeerHALLO PARA MESUMERSemoticon-Angkat Beer


Quote:

1.Cerita ini untuk usia 17 keatas dengan bimbingan orang tua
2.Terdapat adegan kekerasan, kata-kata kasar
3.Terdapat adegan stensil tapi udah gue full sensor. gak akan ada adegan yang secara mendetail
4. Jika anda terus tertawa tanpa henti silahkan ke Psikiater langganan anda



Q/A
Quote:
1. Kapan Updatenya Bang?
Tergantung Mood, Jadwal Kedatangan Calon Nyonya dan Urusanya Didunia Nyata
2. Apakah Ini Kisah Nyata Bang?
Tergantung Pembaca, Dari Pada Ane Dikira Aneh
3. Nama Tokoh nya Apakah Asli?
Koplak Banget Kalau Nama Tokohnya Asli
4. Bakal Tembus Berapa PART ini kisahnya Bang?
Insayallah 100 an Wait And See
5, Siip Yog Mantap Lanjutkan Lanjutkan
Keep Mesum emoticon-Cool


Yang Baik Dijadikan Contoh dan Yang Buruk Jangan di jadikan Contoh





Saya Ucapkan TerimakasihYang Sudah Berkunjung Dithread Ane

Harap Koment atau emoticon-Rate 5 StarBiar Semangat Update Gak Kentang dan Jangan Lupa emoticon-Toast Biar Segeran



Jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)kalau ada kritik dan saran langsung PM atau koment aja gan




RULES...
Quote:1. Jangan Kepoo
2. Ikutin rules yang ada di Forum SFTH ini
3. Kalau ada kesalahan nulis ane mohon maaf
4. Keep dan salam mesum


KLIK DULU SEBELUM MARATHON BACA

INDEX..


Diubah oleh memet1992
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Pikiran Mesum Gua
25-07-2016 18:21
Prolog
Hallo perkenalkan nama gue Yoga kalau nama lengkap nya panjang banget soal nya nama gue berasal dari 3 keluarga dari keluarga ibu gue, dari keluarga bapak gue dan dari ortu gue tapi panggil gue lebih seneng aja di panggil yoga karena nama nya lebih banyak yang makai. Wkwkwwk
Yaa bias dibilang gue anak pertama dari orang tua gue, cucu pertama dari keluarga bapak gue dan cucu pertama dari keluarga ibu gua bias dibilang gue anak kesayangan sampek kayak trofy bergilir kalau weekend mau nginep di rumah kakek dari bapak gue atau dari ibuk gue.
Oh y ague bisa jalan umur 2 tahun, mungkin karena gue males jalan kali yak suka nya di gendong mulu sama ibu gue, dokter pun dulu memfonis gue cacat gak bisa jalan karena struktur kaki tulang gue lebih kecil dari badan kayak bayi kena hidrosefalus kepalabesar tapi badan kecil. wkwkwkwk
Tapi sayang banget masa kecil gue jauh dari nama nya orang tua paling ketemu juga malem lebih sering interaksi sama pembantu gue dulu yang hobi nya nonton film india sambil mewek-mewek.
Saking kesepian nya gua, gua sampek punya temen kayalan karna yang bias liat Cuma gua nama nya Mamat, entah ni mamat makluk halus atau makluk kasar yang jelas mamat sering muncul tiba-tiba ngilang tiba- tiba cam mirip jalangkung aja lu mat eh mamat makluk gak jelas juga dengan badan kecil pala kayak bakso. Yang paling gue inget pas mamat ngajak maen di rel kereta api, untung mat gue di selamet in sama warga kampung mat kalau gak yaa gak bisa nulis ini mat, lu kalau becanda kelewatan mat.
Oh ya awal gue kecil ortu gue ngontrak rumah didaerah deket rel ya masih daerah pusat kota Semarang deket banget sama PTS terkenal di kota semarang dan tidak jauh di gang sebelah ada kost bebas, gue waktu kecil seneng banget tu ngintip mbak-mbak sama mas-mas lagi di kimpoi awal nya sih gue gak mudeng karena di ajarin rudi yang waktu itu gue masih umur 4 tahun dan rudi setahun lebih tua diatas gue dan akhir nya gua ketahuan mbak-mbak nya.
Sekip cerita akhir nya gue pindah di sebuah rumah setelah kelahiran adek gue cewek, jujur waktu itu gue gak mau pindah rumah Karena harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan temen baru jujur gue ngrasa gue introvert dikit banget temen gue, sekali deket bakal deket banget daaaaan bener gue di bully habis sama anak-anak tetangga di rumah yang baru.
Quote:“Buk, kita balik lagi yuk kerumah yang lama, aku gak betah buk tinggal disini, disini temen-temen nya jahat-jahat” kata gue
“Lama-lama juga entar temen kamu banyak yog kayak dirumah lama” kata ibuk


Diubah oleh memet1992
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia