Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
Lapor Hansip
27-06-2016 01:23

Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Lebaran emang paling tepat gan buat ngerebut hati dia dan orang tuanya!


Quote:

Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Mau dapetin hatinya? Manfaatkan pas Lebaran ini gan. Soalnya, momen Lebaran ini kan emang ajang jalin silahturahmi gan. Jadi, sekalian bermaaf-maafan, agan juga bisa coba lebih dekat lagi dengan si idaman hati.

Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran
Caranya gimana? Gak usah berkecil hati. Abel Hamid, host cantik C***O*Y* ini bakal sedikit kasih tips dan triknya buat agan yang ingin meluluhkan si dia di hari yang fitri gan. Langsung aja cekidot nih:

Quote:

1> DATANG SENDIRI
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Pertama, kalo berani dateng sendiri gan. Gak mudah loh untuk memberanikan datang ke rumah gebetan di hari raya untuk bermaaf-maaf. Tapi, efeknya bakal gede gan. Soalnya hal ini bisa bikin si dia dan orang tuanya, percaya kalo agan emang serius buat ngedeketin, gak cuman main-main. Karena, agan sudah berani untuk datang sendiri kerumahnya, pas Lebaran lagi, di mana kemungkinan masih banyak keluarga besarnya yang masih pada ngumpul di rumahnya.

Quote:

2> PAKE BAJU RAPIH
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Lalu, cara selanjutnya adalah memakai pakaian yang super rapi gan. Ini momen Lebaran loh, gak salah kalo agan menggunakan pakaian yang beda dari yang biasa agan pakai. Hindari memakai pakaian yang modelnya biasa agan pakai pas ke mall. Sekali-sekali, pakai kemeja atau baju koko, pokoknya bikin agan tampil berbeda deh dari biasanya.

Quote:

3> JANGAN SKSD
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Namanya juga gebatan, ada baiknya kalo agan tetap jaga jarak dengan si dia dan keluarganya. Artinya, jangan SKSD atau sok kenal sok dekat gan. Misalnya aja nih, kalo lagi bertamu, agan coba tawarin kalo duduk di teras depan rumah aja, tapi kalo emang disuruh masuk, ya udah masuk aja. Intinya sih, tetap sopan dan santun. Orang tua mana sih yang gak suka sama orang yang sopan dan santun gan?

Quote:

4> DATANG DI MALAM HARI
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Buat menarik perhatian mereka, ada baiknya agan dateng di malam hari aja. Kalo mau lebih tepatnya, dateng di hari kedua gan. Kenapa? Soalnya kalo siang itu biasanya mereka udah pada capek abis silahturahmi seharian. Trus kalo pagi, biasanya waktu mereka berkumpul dengan keluarga besarnya. Nah, waktu mala mini bisa dibilang sebagai waktu yang tepat untuk cowok bertamu ke rumah gebetan.Tapi jangan kemaleman, paling ngga abis maghrib deh gan. Dan ingat, ngobrol dulu sama si dia apakah diizinin atau ngga.

Quote:

5> KALO DIAJAK MAKAN, TAWARIN BUAT CUCI PIRING SENDIRI
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran

Terakhir, momen Lebaran ini biasanya gak jauh dari yang namanya makanan gan. Nah, kalo ditawarin buat makan di rumahnya, coba deh ungkapin ucapan terima kasih dengan mencucui piring yang sudah kalian pakai. Atau kalo mau lebih manjur lagi, cuci semua piring yang ada gan. Soalnya, sedikit sekali ada cowok yang peduli sama hal kayak gini. Meski pada ujungnya, si empunya rumah gak mau. Tapi, paling ngga kebaikan agan untuk menawarkan diri mendapat perhatian khusus dari mereka gan.


Nah, gimana? Udah siap untuk merebut hatinya di hari raya yang penuh fitri ini?




Diubah oleh petrommak
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Trik Cerdas ke Rumah si Dia Pas Lebaran
28-06-2016 00:55
kalo gebetan risih mah sama aja emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia