Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
Lapor Hansip
12-06-2016 19:34

dating a cougar ? hell yeahh..

ane lg deket sama cewek berumur 40 thn, statusnya janda beranak satu. ane lebih muda 10 tahun dari doi. awalnya ketemu di tagged, terus berlanjut WA . semakin intense kami berkomunikasi. dan ane merasakan hal yg berbeda dan seru dari si doi. dan berkesimpulan seperti ini :

cewek cougar itu :
1. dewasa
2. kalem
3. emosi stabil
4. wawasan dan pengalaman hidup luas
5. nggak dramaaaa..ini yg penting.

ane merasa nyamaaan bgt sama doi, gak heran byk cowok yang suka sama cewek yg lebih tua. bahkan istri pertama rasululah pun berumur jauh lebih tua..

ini cerita dari ane mengenai hubungan cowok lebih muda dari cewek, bagaimana dgn agan ?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
dating a cougar ? hell yeahh..
26-06-2016 08:18
Quote:Original Posted By TheJacobson
Gw sempatnya dulu pacaran jarak sama kayak ts
Yup betul banget, mereka dewasa banget dan tipikal to the point emoticon-Embarrassment
Drama Free Zone lah emoticon-Big Grin


iya gann..hehe..mantaph emoticon-Ultah
.
Quote:Original Posted By hettyrizki
umur mah cuma angka, yang penting hati dan kenyamanan emoticon-Hammer (S)

pernah nih ada temen nya babe ane yang mau jodohin ane sama anaknya yang umur nya di bawah ane (3-5taunan) emoticon-Cape d... (S) temen nya babe ane pingin banget besanan sama babe ane ceritanya, tapi beliau juga ragu soalnya tuaan ane emoticon-Hammer (S)
*jadi curhat
gak apa2 sis..pengalaman..hee..


0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia