Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
Lapor Hansip
05-05-2016 10:38

sinar matahari semakin terang akhir2 ini




Semenjak musim hujan berakhir, mungkin ada yang sependapat ama ane ga ya, akhir2 ini kok sinar matahari semakin terang ga, apa matahari semakin dekat.

Mungkin ada yang bisa jelasin gan?

profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
sinar matahari semakin terang akhir2 ini
07-05-2016 10:41
Quote:Original Posted By Tatsuya Himura
Jarak bumi dan matahari tidak akan berubah secara signifikan. Musim kemarau dan sedikitnya awan di langit yang membuat siang hari akhir-akhir ini terasa cukup panas.


Ya gan, cuma kalo di perhatikan, kok cahaya matahari tambah terang pas pagi hari.....

0 0
0
profile picture
06-11-2018 15:03
iya gan ane juga ngerasa dulu waktu ane tk b tahun 2007 jam 05:20 pagi hari masih gelap gak kayak sekarang kadang jam 05:15 pagi udah terang kadang jam 05:45 udah terang gak kayak dulu jam 06:20 baru cerah jam 05:55 pagi sudah mulai agak cerah tapi langit masih biru tua apalagi pas siang nya sekarang kalo udah jam 1 siang rasanya panas dan silau gk kayak dulu waktu ane tk b jam 1 siang belum panas dan cerah tapi nggak silau agak redup dikit pas waktu ane keluar beli jajan gk pakai sandal pun ane gk ngerasa panas gk kayak sekarang jam 1 kalo gk pakai sandal rasanya panas banget trus silau lagi kalo sekarang itu aneh nya jam 11 pagi pun udah mulai kerasa hangat gk kayak dulu tahun 2007 jam 11 pagi gk panas masih kayak jam 07 pagi
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia