Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
Lapor Hansip
25-03-2016 12:07

[PAHAWANG] Ada yang ke Pahawang tgl 05 - 08 Mei 2015 ?

Hai Agan / Sista,

Ane ama cewek ane rencana mau ke Lampung, alias ke Pahawang, di tgl 05 - 08 Mei 2015.

Agan Sista ada yang rencana mau ke sana di tanggal segitu gak ? Siapa tahu kami berdua bisa join nih ama group agan sista.

Kalo ada, kasih tau yah gan.

Thank You
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[PAHAWANG] Ada yang ke Pahawang tgl 05 - 08 Mei 2015 ?
23-04-2016 13:04
Quote:Original Posted By 184869roronoa



buat aja sharecost gan, ane jg lg nyari tmpt nih buat ntr 5-8
klo mw buat group, kontak org sana ane ada sih



whatsapp ane aja gan di 082178560015. biar lebih enak ngobrolnya diwhatsapp emoticon-Big Grin

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
The Rest of the World (International Food)
5-variasi-sandwich-yang-bikin-ngiler-gak-cuma-ham-dan-keju
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia