alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
Lapor Hansip
07-05-2011 08:14
[free] legalisasi ganja: SETUJU atau TIDAK?
Saat ini ada pihak-pihak tertentu yang ingin melegalkan ganja dengan salah satu alasan daun itu bisa bermanfaat di bidang medis. Mereka berpendapat ganja tidak menimbulkan ketergantungan dan bermanfaat dalam bidang medis hingga industri.

PERNYATAAN MENDUKUNG
"Kita harus lihat secara objektif. Kenapa ganja harus diharamkan, kenapa masuk golongan narkotika, faktanya tidak," ujar salah satu anggota Lingkar Ganja Nasional, Opa

PERNYATAAN MENOLAK
"Masa mau dilegalkan, astagfirullahaladzim! Masa kita mau mengutamakan yang manfaatnya kecil tetapi dampaknya berbahaya," kata Idrus, anggota DPR di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2011).

---
"Kalau untuk dilegalkan agak susah. Kenapa? Takutnya ganja itu jadi gerbang untuk legalisasi narkoba lainnya. Nanti mulainya dari ganja masuk kelas lainnya," ujar Dirjen Rehabilitasi Sosial Makmur Sanusi di Gedung Kemensos, Jl Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2011).

---
Pernyataan bahwa ganja bisa menyembuhkan penyakit tertentu barangkalai baru sekadar klaim untuk melegalkan pemakaiannya. Sebab, belum pernah ada penelitian di dalam negeri yang menyatakan tanaman tropis itu berkhasiat.

"Kami tidak pernah menemukan penelitian seperti itu," kata Sekjen Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI), Aldrin Neilwan

---
"Yang mengajak melegalkan perlu didalami apa motif di belakang aksi tersebut," kata Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto kepada wartawan, Kamis (5/5).

Menurut Sumirat, ganja saat ini termasuk pada narkotika golongan 1, sejajar dengan heroin dan kokain. Hal tersebut juga dikuatkan dalam Undang-undang. No. 35 Tahun 2009 tentang Tindak Pidana Narkotika.

"Artinya, ganja otomatis termasuk yang dilarang pemerintah," jelas Sumirat.

-----------
Ayo debat ...
legalisasi ganja: SETUJU atau TIDAK? sebutkan alasan nya...
emoticon-I Love Indonesia
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-04-2016 20:08
Quote:Original Posted By .cukrik.
setan gw baru tau trit ini emoticon-Mad (S)
gw sangat dukung banget legalisasi ganja! GANJA BUKAN NARKOBA!
1. ganja bukan bahan kimia!
2. ciptaan TUHAN!
3. Persentase kematian diakibatkan OD ganja 0% , tidak dengan Alkohol , Rokok , dll!
4. Sangat amat banyak guna nya! Sebagai obat banyak penyakit , bahan sandang , bumbu masak , dan banyak lagi !
5. Tidak ada kekerasan yang ditimbulkan akibat pemakaian ganja ini!

minus
- efek giting , malas , Lola

so ganja lebih banyak + daripada - nya menurut gw! monggo di tanggap emoticon-Cool



paling tujuan lau cuma mau nyimeng bebas doang bor. sok"an legalisasi ganja..

1.ganja bukan bahan KiMIA ??

(idiot segala bentuk bahan yg ketika di bakar merubah zat atau bentuk benda tersebut menjadi asap, itu di sebut perubahan kimia blok )

2.ciptaan TUHAN !
(gini blok, lo isep aja tuh kulit pohon sama" ciptaan tuhan,ngapain lo pilah pilih kalo sama"ciptaan tuhan ? esensy nya kan beda.manfaatnya sedikit ketimbang kerugian nya blok )

3.persentase kematian OD dengan ganja 0% ketimbang DLL
( Mikir lau bor, ganja itu emang gak ada yg langsung OD. cuma gaja itu secara perlahan bikin syaraf otak lo berkurang. jadi secara ga langsung bikin lo idiot berkepanjangan sama aja ngebunuh. kenapa rokok di boleh kan, ya logika lo pake ada gak orang abis ngerokok langsung idiot senyam senyum tolol ?. gak 3 kali sut langsung giting.

4.Sangat amat banyak guna nya! Sebagai obat banyak penyakit , bahan sandang , bumbu masak , dan banyak lagi !
( Bodat tolol apa gimana bor ? sandang ? baju mana yg bahan nya pake ganja ?? cah bocah.balik UAN dulu sana atao tanya sama bapak kau sandang itu apa artinya baru taro lg bacot kau di sini blok)

5.Tidak ada kekerasan yang ditimbulkan akibat pemakaian ganja ini!
(Lau isep tuh ganja, jalan ke depan orang tua lo,paman kau,kakek kau. bilang kau pake ganja. Mati lah kau di tempat. kekerasan kluarga ko dapat blok.)

+ baru di pake buat obat HRV hanya untuk menidurkan Virus HIV bukan membunuh virus.bahan masakan (dengan kadar secukupnya )

-1. 1-3 kali sut Otak gak bisa mikir normal (Gits)
2. Menurunnya kinerja kemampuan secara perlagan yg dapat menimbulkan ganguan syaraf otak secara permanen (idiot )
3.memanipulasi prasaan dengan hayalan si pecandu.(stress dikit ganja)
4. ketika pecandu sedang menghisap motorik daripada organ tubuh si pecandu menjadi tidak peka alias kebas.
5. Pecandu tidak aka perduli dengan sekitar ketika mulai tinggi, tidak akan perduli apa yg terjadi menimpa dia atau menimpa orang lain.
6. MALAS.
7.Masih banyak lagi minus nya bagi si pengguna.

dasar cah goblok, sok2an legalisi. pengen nyimeng aja niat lo bocah. skolah lo yg bener!

lo cari lagi arti kata sandang apaan.
Bodat kali kauemoticon-Bola
Diubah oleh moshe.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.