others
Batal
link has been copied
75
Lapor Hansip
12-03-2016 04:36

Adarwis --> balikin lg Davina , Lona , Dimitri , Drtommy Lu lupa kaskus besar

Adarwis --> balikin lg Davina , Lona , Dimitri , Drtommy Lu lupa kaskus besar karna kaskuser dan meraka


jangan lupa juga balikin lagi Fighter Club , barangkali Fighter Club Lebih santun dan berbobot ketimbang Dodol Club
namanya aja Debate Club tapi isinya alay semua rata2 , ga nemu lagi gw pemikir handal

Freedom Of Speech LU apus ? ah payah ! ah udah ah , gw males ngaskus ! lu aja juga males ngaskus ngaku aja deh ?

Hargai juga tuh Moderator , dengan lu respon itu cukup kok ! bukannya lu serahin ke officer !

loh kok gw ngatur2 founder ? bukan ngatur !!!!! gw ngingetin elu ! biar ni forum visitor nya ga turun !

lu menikmati akibat tapi lupa dg sebab ! , hahahay tapi gw yakin elu tu orang ga tegaan... udah ah makin lama makin ngawur gw ngetik


udah itu aja Petamaxx Gan !! ----- KALUAK -----
profile-picture
profile-picture
bam09 dan sebelahblog memberi reputasi
2
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Adarwis --> balikin lg Davina , Lona , Dimitri , Drtommy Lu lupa kaskus besar
19-03-2016 00:34
ngaskus sejak 2009, 3 tahun belakangan ini merupakan tahun 'tervakum' ane.
rasa ekslusif menjadi member kaskus itu hilang. dulu bangga banget kalau ada gathering. semua gathering dihadiri.
entahlah, mungkin karena usia juga, atau emang kaskus udah ngga se asik dulu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia