Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3747
Lapor Hansip
18-09-2015 22:16

Only Me

Welcome to b-log

My rules :
1. Ts slalu benar 
2. Kalo ts salah, liat poin no 1 
3. Teserah ts mau posting apa pun disini gada yg boleh protes
5. Dilarang kepo-in ts
6. Dilarang modus, kalo brani modus dikutuk jomblo seumur idup
7. Dilarang buli kalo brani buli didoain ga bs ngaceng seumur idup.
8. Dilarang minta pincan ato nocan kcuali tampang lo lbh ganteng drpada robert pattison
9. Dilarang pake emot ,  dan sejenisnya
10. Dilarang gosipin ts kalo ga mau di kutuk jd maho
11. Rules yg lain menyusul bila diperlukan

Yg mau request lagu boleh aja tinggal minta kok, ts nya kan baik hati dan tdk sombong emoticon-Angel
Diubah oleh savinka.namiera
profile-picture
profile-picture
someshitness dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Only Me
13-03-2016 19:51
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Hai dit, lagunya udah nih, tp jelek ada bagian2 yg pitchy emoticon-Nohope

Listen to Benci untuk Mencinta (Naif) Cover by Savinka.Namiera #np on #SoundCloud
https://soundcloud.com/savinka-namie...-mencinta-naif


Di bandung msh sering ujan ga? Disini ujannya udah jarang.



Yeaaayyy udah jadiiii emoticon-Kiss (S)
Udah dengerin barusan, enak kok. emoticon-thumbsup: makasih yaaa emoticon-Big Grin

Disini masih sering ujaan, tapi gak deres ujannya.. Masih hampir tiap sore, tapi ya gituu hujannya gak terlalu deres. Hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
Stories from the Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia