Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
Lapor Hansip
28-02-2013 11:09

Pernahkah Merasakan Perjalanan Waktu Terasa Begitu Cepat ?????

Pernahkah Merasakan Perjalanan Waktu Terasa Begitu Cepat ?????


Ini perasaan ane aja ato agan / aganwati meraskannya juga..
Kaya'nya waktu berjalan kok tambah cepet ya ??? emoticon-Bingung
Perasaan barusan kemaren tahun baru 2013, eh sekarang udah akhir februari..

Pernahkah Merasakan Perjalanan Waktu Terasa Begitu Cepat ?????

Ternyata fenomena semakin pendeknya hari telah dikabarkan oleh Nabi shallallau 'alaihi wa sallam sebelum 1400 tahun lalu. Bahwa tidak akan terjadi kiamat sehingga –salah satunya- masa semakin singkat, waktu semakin berdekatan.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radliyallah 'anhu berkata, Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidak terjadi hari kiamat dan sehingga dihilangkannya ilmu, banyak gempa bumi, masa semakin berdekatan (terasa singkat), banyak terjadi fitnah, dan banyak pembunuhan." (HR. Bukhari, no. 1036)

Diriwayatkan juga dalam Musnad Ahmad (10560), dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: Rasulullah shallallau 'alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan datang kiamat sehingga waktu semakin berdekatan, setahun seperti sebulan, sebulan seperti sejum’at, sejum’at seperti sehari, sehari seperti sejam, dan sejam terasa hanya sekejap.” (Imam Ibnu Katsir mengatakan: isnadnya sesuai syarat Muslim. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Shahih al-Jaami’ no. 7422)

Ini Penjelasan Harun Yahya :

Versi Harun Yahya


Penjelasan Lain :

Alasan Lain


Peringatan


Maaf Newbie Gaan....Semoga Bermanfaat

Boleh dong dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ni Sumbernya gan

SUMBER 1

SUMBER 2

Komentar :
Quote:Original Posted By harlock
rotasi bumi semakin cepat kali gan?
pengaruh revolusi bulan terhadap bumi berubah jadi gaya gravitasi antara keduanya jadi semakin cepat...kali ye gan?
Diubah oleh sewulakon
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pernahkah Merasakan Perjalanan Waktu Terasa Begitu Cepat ?????
19-02-2016 22:39
detik jam rumah dari kakek gw pertama beli tahun 70an tetep sama pola suaranya sampe sekarang, gak ada yang berubah

kalo perasaan waktu jalan cepat / lambat tanyain noh orang yang dipenjara seumur hidup sama yang mau dihukum tembak, jawabannya sama gak ???
0 0
0
profile picture
07-11-2018 18:34
tapi dulu waktu ane kecil umur 3 tahun tahun 2003 suara jam tetap ky sekarang cuma itu loh jarum panjang nya kalo mau beralih harus 2 putaran detik alias setiap 2 menit baru berubah jarum panjang nya gak kaya sekarang 1 putaran detik alias setiap 1 menit udah beralih jarum panjang nya contoh ya dulu jam 08:20 2 putaran detik berikut nya jam 08:21 kalo sekarang jam 08:20 1 putaran detik berikut nya jam 08:21 jadi lebih cepat 2 x waktu di bumi kita
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia