alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
Lapor Hansip
03-02-2016 22:50

suami lihat sosmed mantan

Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun.
Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini membuat dada saya nyesek. Waktu saya tanya dia hanya bilang cuma ingin tahu kabar, dan menganggap ini hanya masalah sepele.

Please..tolong beri pencerahan gan..sudah 1 minggu ini saya tidak tenang. Suami dwngan mantannya itu berpisah bukan karena masalah mereka berdua. Tapi karena orang tua tidak setuju. Hal ini membuat saya jadi berpikir macam2 dan khawatir jangan2 suami masoh ada rasa dengan mantannya..tlg pendapatnya gan.thanks.
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 16:28
Quote:Original Posted By nininanane
emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah



wah sis.... rame tuh...
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
tapi sedih juga ga jadi nikah ya sis...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.