Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
782
Lapor Hansip
02-11-2015 23:34

Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Sebelum ane memulai, ane cuma ingin ngeshare pendapat aja ya disini, ane ga bermaksud menjelek-jelekkan acting aktor/tokoh dalam sebuah film atau kartun. Ane lebih tepatnya ingin me-review.
Maaf banget jika ada kata yang agak demeaning emoticon-Blue Guy Peace


Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Update : Disini masalah skrip atau arahan sutradara sebenarnya bukan masalah utama karena banyak aktor hebat yang improvisasi dan ga sekedar jadi boneka yg hasilnya membuat screenplay jadi menawan (Contoh : Alm Heath Ledger As Joker in The Dark Knight)

Hot Thread 3 November 2015

Cek Repost

Dalam sebuah film banyak aspek yang dilihat untuk menilai apakah film itu bagus atau tidak. Aspek2 yang dinilai misalnya storynya yang bagus, visual efek yang hebringatau bahkan akting aktor yang memukau. Tidak jarang akting menjadi aspek yang dinilai utama karena seorang aktor yang sudah sangat famous bisa mendongkrak jenis film apa saja, bahkan film berbudget rendah. Akting aktor yang dinilai bagus biasanya karena aktingnya natural. Selain itu bila mengadopsi kisah nyata, akting aktor akan sangat bagus bila bisa meniru real life person.

Ane disini ingin mengeluarkan salah satu argumen terpendam ane sejak SMP. Dari dulu ane suka film yang menuntut otak berpikir atau punya aura SMART. Nah, otomatis aktor yang main harus bisa akting pintar kan. But there's undescribed feeling within my brain and my sense. Let's check it out

Alpha
Robert Downey Jr aka Tony Stark (Play Iron Man)

Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah AktingKetika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Menurut ane Tony Stark itu Ga pintar atau cerdas tapi dia jenius! Komik2 yang ane baca juga doi itu jenius tapi saat robert downey yang memerankan tony stark, feel jeniusnya kayak kurang kerasa, jeniusnya hanya dibuktiin dengan adanya gadget2 ciptaannya (ga ada proses konkret sciencenya) aktingnya keren tapi menurut ane tony stark jadi jerk dan kayak childish gitu. Kenapa ane bisa ngomong gitu, karena sifat tony yang tipe2 badboy plus badass, dia juga ga mau diperintah ama obadiah, nick fury bahkan CAPTAIN AMERICA, secara chris evans masih umur 30an kayaknya haha. Tapi intinya begitulah doi tipe yang punya ego tinggi. Selain itu kenapa ane bilang childish? Soalnya ada adegan cap amrik bilang "languange" di Avenger 2 lalu omongannya disebar2in ke seluruh universe emoticon-Hammer. Selain itu doi ngungkit2 kejadian doi nyelametin New York dari Nuklir di Avengers 1 plus doi nyiptain Ultron yang pencitraan sisi jahatnya (Jarvis sisi baik).Hal Sepele dibesar-besarin. Makanya ane ga sabar liat puncak perseturuan antara mereka di Civil War. Ohya satu hal lagi, tipe cowok kayak Tony ini bisanya ya dapet cewek model Pepper Potts atau mentok2 ya Black Widow itu, Doi ga akan bisa dapet model Dr.Helen Cho di Avengers 2 (sok tau emoticon-Hammer)
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Beta

Gamma

Delta

Epsilon

Sekarang ane ingin ngeshare pendapat tentang akting cerdas yang benar2 cerdas
Zeta

Eta

Theta

Iota

Kappa

Lambda

Mu (Special)

Nu


Kesimpulan ane, prosesitu lebih bernilai dibanding hasil, kebanyakan orang hanya peduli hasil karena tidak bisa dipungkiri terpengaruh oleh film. Sekian thread ane, kalo ada kata kurang berkenan maaf ya emoticon-Blue Guy Peace
Kalo ga keberatan cendol ama rate 5 ama rekomen HT hehehe
Kalo ada tambahan dari agan2 tercinta, ane taro pejwan ok


Komen2 Keren Kaskuser

Komen Anti Mainstream


Komen Bisa' Aja

Terserah Dibuka Ato Nggak
Diubah oleh manaldani
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:33
ane ngerti nya cuma ama tony stark gan hehehe
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia