others
Batal
link has been copied
299
Lapor Hansip
26-06-2015 13:10

Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife

Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON!



TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE!

http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

emoticon-Salaman
silahkan para suhu2 berbagi pengalaman lucu seputar NL.
newbie yakin pasti banyak juga hal lucu yg terjadi di seputar NL....emoticon-Big Grin
yuk di share, siapa tau bisa menginspirasi suhu yang lain....emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh abete.abt
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Berbagi lucu seputar NL ++ parody nightlife
26-06-2015 13:12
cobank bermartabat :
a : ngapain ente koq disini aja om,

b : nungguin dia turun, yah walaupun kita cobank juga hrs punya martabat lah...

a : oh, gimana tuh mksd nya...

b : ane hrs pastikan dulu klo dia bener2 pulang, dengan mengantarnya ampe depan pintu taxi...

a : emoticon-Big Grin tapi dia nya sdh pulang dari tadi koq om,...emoticon-Ngacir

b : njeeennnngggggg, lalu ngapain gue dari tadi nungguin dia di bawah tangga...,,

a : munkin anda lelah bermartabat om...emoticon-Ngakak

#tribute to BA
Diubah oleh abistempur
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia