others
Batal
link has been copied
10000
Lapor Hansip
21-04-2015 00:51

۩۩ Tempat ngobrol Santai budak Jambi # Baca Page One dulu yang belum tau ۩۩

PERTAMAX DIAMANKAN !


Thread ini adalah thread lanjutan dari
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
sudah melebihi batas reply.


Terima kasih.
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
۩۩ Tempat ngobrol Santai budak Jambi # Baca Page One dulu yang belum tau ۩۩ - Part 6
21-04-2015 00:51
Quote:Berikut ini adalah laporan gathering akbar & bakti sosial di rumah sakit jiwa daerah jambi, yang dilakukan kaskus regional jambi.
Cuaca awalnya tidak mendukung karna hujan lebat yang melanda kota jambi mulai malam hingga pagi hari.namun jam 9 akhirnya kita berkumpul di outlet temphoyac & melakukan berbagai persiapan.jam 10.15 akhirnya kita berangkat.sebelum berangkat tentunya tak lupa kami berdoa agar acara yang akan dilakukan ini lancar.

Rute dimulai dari outlet temphoyac lalu kita konvoi kendaraan yang dikawal pihak polisi ke rumah sakit jiwa.suasana sangat meriah apalagi ditambah antusias warga kota jambi yang melihat arak-arakan kendaraan yang kami lakukan.trus setibanya rombongan di rumah sakit jiwa meskipun kita tidak disambut pihak rumah sakit jiwa tapi kami sangat senang karna dari pihak rumah sakit jiwa sendiri merasa senang dengan adanya bantuan kami.apalagi perhatian kami terhadap orang yang sesungguhnya sangat membutuhkan support dari masyarakat.

Kami tidak sempat melihat pasien pasien rumah sakit jiwa dikarnakan mepetnya waktu kami, meskipun begitu kami sangat senang banget.lalu kita melakukan pembagian bantuan yang berupa sebagai berikut :
Beras : 1 karung
mie instant : 4 dus
biskuit : 10 bungkus
susu : 8 kaleng
pakaian layak pakai : 8 dus
lalu setelah itu kita juga sempat melakukan sesi photo bareng bersama pihak rumah sakit jiwa.

Lalu kita lanjutkan perjalanan kita ke candi muaro jambi.setelah perjalanan yang cukup melelahkan selama sekitar kurang lebih 1,5 jam, akhirnya kita tiba dicandi muaro jambi sekitar kurang lebih pukul 12.00 kita disambut oleh pihak candi.lalu sebelum kita keliling candi kita terlebih dahulu melakukan acara potong kue sebagai simbol dari pengukuhan kaskus regional jambi.lalu setelah itu kita melakukan selebrasi pembagian & minum cendol!!!!

Setelah makan siang sekitar pukul 13.05 kita melakukan keliling candi.kita mendapat penjelasan seputar candi 2 yang ada di muara jambi yang luasnya sekitar 220 hektar.dan dikatakan salah satu pihak candi yang bernama brata belum lama ini pihak metro tv pernah melakukan ekspedisi keliling di candi muaro jambi, dan untuk melihat / mengunjungi seluruh kawasan candi muaro jambi tersebut dibutuhkan waktu 7 hari.

Nah dikatakan oleh bpk.brata bahwa saat ini pihak indonesia sedang berusaha agar candi muaro jambi mendapat bantuan dana dari pihak unesco dikarenakan masih banyak lagi situs – situs candi yang masih belum digali.
Dan kita pun keliling candi namun hanya dapat mengelilingi 4 candi dan telaga dikarenakan waktu yang udah sore.dan tak lupa pula tentunya ada sesi photo2.

Nah lalu kita pulang kembali ke kota jambi sekitar pukul 15.00
sebelum sampai di outlet temphoyac yang nota bene adalah finish, kita sempat berhenti di jembatan aur duri 2 dan melakukan sesi photo

akhir kata gathering dan bakti sosial ini berhasil sukses.terimakasih kepada pihak sponsor yang mendukung serta tak lupa pula terimakasih kepada temen temen kaskuser pada umumnya dan temen2 kaskuser regional jambi pada khususnya

۩۩ Tempat ngobrol Santai budak Jambi # Baca Page One dulu yang belum tau ۩۩ - Part 6
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia