Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9936
Lapor Hansip
04-02-2015 17:33

@IndoJuveDOC @JuveKaskus ★★★ Juventus FC SpA ★★★ Stagione 2014/2015

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia


Born March 2005
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
@IndoJuveDOC @JuveKaskus ★★★ Juventus FC SpA ★★★ Stagione 2014/2015 - Part 1
15-04-2015 15:15
Quote:Original Posted By dynastiwarrior6


@ADP1113 · 3h 3 hours ago

#GdS: Juventus have finalized the details of Marchisio's contract extension. Announcement soon. The player stays at the club until 2019.

@KhaledAlNouss · 2m 2 minutes ago

Allegri will play with the 3-5-2 formation against Lazio. Barzagli will start in the defence. Matri & Llorente in the attack. [Tuttosport]

heyah marchisio wotm emoticon-Ngakak (S)

aduh matri yorente hmmmm emang ga bisa salah satu tevez atau morata turun gitu ya tevez gitu kan dia udah lama ga main ahh tapi terserah deh lawan lazio sih pinginnya menang tapi kalo masih main kek lawan parma mah aduh emoticon-Nohope


bused klo kejadian tuh duet matri-llorente bakal ngakak ane..
aplg klo pake 3-5-2, gambaranya udah surem bgt di otak ane wkwkwkwk
morata jg sbnrnya bisalah starter, ane sih prefer salah satu antara morata or tevez ada yg nemenin, kek lwan fio noh, matri aja ditemenin morata jd kece gitu maennya.

ya tp segala kemungkinan masih bisa terjadi, jangan2 malahh bisa menangemoticon-Hammer (S)
mungkin aja om alle pingin nyoba gmn rasanya pake twin toweremoticon-Malu (S)
menang bagus, kalah ya ambil hikmah "jgn maenin duet twin tower llorente-matri lagi"emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia