others
Batal
link has been copied
1910
Lapor Hansip
06-05-2013 10:17

[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division

[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division

[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division


zaisan Versi.2 Fasilitas Layanan Transaksi Saham Online Berbasis Website dari BNI Securities.

Dengan semangat terus memberikan pelayanan yang maksimal k epada para nasabahnya, BNI Securities terus mengembangkan sejumlah inovasi teknologi untuk mendukung peningkatan layanan kepada para nasabah.

Mulai dari pengembangan sendiri fasilitas layanan sistem transaksi secara online esmart yang saat ini telah memasuki versi ke-3 dan dapat diakses baik melalui PC, Smartphone maupun Tablet, hingga tools online services untuk perdagangan saham berbasis web yang bernama zaisan.
Fasilitas transaksi saham online zaisan dan esmart diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara mandiri tanpa bantuan dan perantara sales. Melalui kedua fasilitas tersebut, diharapkan nasabah BNI Securities akan lebih mandiri dalam mengambil keputusan transaksi.

Fasilitas layanan online berbasis web zaisan pertama kali dapat diakses pada April 2014. Saat ini kami meluncurkan zaisan versi ke-2 nya di awal tahun 2015. Perbedaan mendasar antara versi 1 dan versi 2 lebih diarahkan pada User Experience (UX) dan User Interface (UI) yang kami peroleh berdasarkan masukan dan saran dari nasabah pengguna zaisan. Kini zaisan telah mengalami tranformasi dan penambahan fitur baru yang pada umumnya sangat user friendly dan memudahkan nasabah untuk melakukan sendiri transaksi jual-beli sahamnya.
Adapun keunggulan dan penambahan fitur-fitur pada zaisan versi 2 ini antara lain yaitu:
1. Pengelompokan fitur sesuai fungsinya (market dan account) agar tidak menumpuk pada satu halaman sehingga tidak membutuhkan scrolling yang panjang atau fit screen;
2. Pengembangan pada fitur broker recap dan stock recap menjadi satu fitur yaitu fungsi stock summary;
3. Pengembangan fitur heatmap;
4. Penambahan fitur baru yaitu comparative return.
5. Pengembangan fitur notes.
6. Penambahan fitur target price pada stock quote.

zaisan versi 2 mulai dapat diakses pada 19 Januari 2015, namun bagi para nasabah BNI Securities yang belum terbiasa dengan versi 2 dan butuh waktu untuk penyesuaian, maka zaisan versi 1 masih dapat diakses di alamat www.zaisan.id hingga 23 Februari 2015.
BNI Securities saat ini merupakan salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia yang menawarkan layanan brokerage online yang canggih kepada para nasabahnya. Kuatnya jaringan BNI Securities di Indonesia, diiringi dengan keunggulan teknologi yang dimiliki, akan menjadi pendorong untuk memperluas dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.


[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division


[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division
Frequently Asked Questions


OPENING ACCOUNT INFO

langkah-langkah pembukaan rekening pada BNI Securities - online trading only:
  • Lakukan Online Registration pada link ini
  • Print, lengkapi dan tandatangani form tersebut
  • Lampirkan fotokopi KTP, NPWP dan buku tabungan anda
  • Kirimkan dokumen tersebut ke : BNI Securities - Direct Channel Division, Sudirman Plaza, Indofood Tower lantai 16, Jln. Jend Sudirman Kav 76-78, jakarta 12910
  • Setelah dokumen diterima, maka customer service kami akan menghubungi anda untuk memverifikasi pembukaan rekening
  • Dalam waktu 5-7 hari bursa kami akan mengirimkan email notifikasi pembukaan rekening anda yang berisi informasi, User ID, Password dan Nomor RDI anda
  • Segera lakukan perubahan password pada saat login pertama dan lakukan deposit awal ke nomor RDI anda untuk memulai transaksi


CATATAN
  • Fee beli : 0.15%, Fee jual : 0.25%
  • Minimum setoran awal : Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)
  • Tidak ada biaya bulanan yang dikenakan ke nasabah
  • Dengan melakukan pembukaan rekening pada Direct Channel Division, Anda telah menjadi nasabah online trading, artinya semua transaksi dilakukan oleh nasabah sendiri (tidak ada campur tangan sales atas akun anda, anda dapat memanage akun anda dengan lebih privasi). Direct Channel Division hanya menyediakan tim order taker untuk meneruskan order nasabah jika terjadi masalah pada teknis pada platform online trading.
  • Direct Channel Division akan mensupport informasi mengenai rekomendasi transaksi harian melalui email, serta mengupdate informasi lainnya melalui akun social media.


Quote:Update Event, Campaign and Program in post #4dan post #5


[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division
Diubah oleh dcdbnis
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[BROKER] PT. BNI Securities - Direct Channel Division
16-03-2015 10:11
gan minta info dong kalo mau mencoba trading bisa pm infonya.. maklum masih pemula banget haha.. thx
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia