Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
Lapor Hansip
21-02-2015 21:34

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Selamat Datang Di Lembaran Ane Gan


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiKejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami



Cek No Repost



Quote:
Pendahuluan


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Quote:
Dituduh buang gas (Kentut)

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian kayak gini malunya setengah mati gan emoticon-Cape d... (S) apalagi kejadiannya didalem kelas di hadapan temen-temen & guru , padahal belom tentu kita yang melakukan, trus juga pernah kejadian waktu ane lagi maen di dalem warnet ama kawan" ane ada yang buang gas gan tapi kita jadi saling tuduh ampe gak ada yg ngaku emoticon-Ngakak (S) . dan posisi yg paling aman disitu adalah satu orang yg gak kami kenal di dalem warnet gan emoticon-Cool .


Quote:
Pedagang Ghaib

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Pedagang Ghaib yang ane maksud diatas bukan berbau mistik gan emoticon-Ngakak (S) , melainkan dimana tuh pedagang ada ketika kita lagi gak butuh dan ketika kita lagi gak butuh eh dia teriak dengan lantang gan emoticon-Hammer (S) . Dan yang paling apes lagi ketika tuh abang yg dagang ada duit ane yang kagak ada emoticon-Cape d... (S).

Quote:
Temen gak mao ngoper (gak peka)

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

kenapa gak pekanya? begini nih ceritanya pas gua lagi maen bola di lapangan futsal gan emoticon-Bola ,ada temen ane yang satu ini biasa gua panggil tsubasa kalo lagi maen futsal gan emoticon-Mad (S) , kronologis TKP pas depan gawang lawan dia gak liat perjuangan ane waktu lari bareng ama dia sampe ke gawang lawan emoticon-Frown . Mungkin menurut dia posisi dia udah mateng dan bola langsung dihajar gan emoticon-Bola , Alhasil tendangan doi meleset dan teriakan ane sia-sia emoticon-Cape d... (S).


Quote:

Kenapa mirip sih

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Kejadian apes juga yang pernah ane alamin gan emoticon-Takut (S) , waktu itu kejadian pas lagi beli pulsa di sebuah outlet gan. Niatnya ane mao ngerjain dari belakang yang ane kira temen ane lagi beli disitu, tanpa basa-basi ane keplak palanya gak taunya zonk gan emoticon-Berduka (S) . akhirnya ane minta maap gan emoticon-Blue Guy Peace dan puter balik sambil nahan malu emoticon-Cape d... (S) .


Quote:

Paling Sial

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Dan yang paling apes terakhir itu saat agan lagi ribut sama cewek agan di sms, pas dia nuduh agan dengan alesan yg salah , dan pulsa ente abis emoticon-Cape d... (S) .Saat pulsa ente abis "dia sms lo lagi "Kalo ga bales berarti bener"Dan agan mulai panik emoticon-Bingung (S) , secara diluar hujan dan dan terpaksa nunggu hujan berhenti, dan cewek lo sms lagi "jadi bener apa yg aku tuduhin tadi, cepet bales, kalo ga dibales kita putus" emoticon-Frown dan agan makin setres emoticon-Gila.Beberapa menit berlalu hujan pun berhenti dan ente lekas pergi ke outlet emoticon-Ngaciruntuk beli pulsa, dengan meninggalkan hp ente yg dicas karna lowbate. Setelah ente pulang dengan membawa vocer, agan ngeliat ada 18 panggilan tak terjawab dan satu sms yg tidak lain dari cewek ente . Isi sms "oooowh pantes di sms ga bales , di telepon juga ga diangkat, lagi sama cewek toh!!!!!!!" Dan saat itu ente mulai depresi,Di saat ente isi kode vocer untuk telepon si doi buat ngejelasin semuanya emoticon-Sorry , tidak diduga kode vocer failid. Dan ente ga nyerah untuk nyoba lagi kode vocernya dan ternyata kartu ente diblokir karna terlalu banyak salah ngetik vocer.Dan pada saat itu agan berfikir untuk istirahat sejenak untuk besok nyamperin cewek ente dan ngejelasin semuanya. Tiba² temen ente dateng sambil bawa gorengan emoticon-Shakehand2.Disaat agan sama temen agan makan gorengan temen agan minta izin untuk macarin cewek agan dikarenakan di facebook cewek ente baru aja bersetatus Lajang emoticon-Frown
#nyeseknya sampe bikin pegelinu


Sumber Gambar
Sumber Cerita dari pengalaman dan cerita temen gan

Budayakan



Quote:Kalo ada yang mau kasih emoticon-Cendol (S)gak nolak ane gan & Kalo ada yang ngasih emoticon-Bata (S) ane juga terima gan lumayan buat bangun rumah emoticon-Ngakak (S) .quotes ane gan"Apa artinya Reputasi kalau kita masih melakukan Intimidasi"


Tambahan Dari Agan-agan & Aganwati :
Quote:Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S) Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By newbiiie
kehilangan barang juga apes gan. emoticon-Big Grin

bener tuh gan , lumayan buat tambahan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Wahh... beneran apas banget tuh kjalo di tuduh buang gas...
pasti abis tuh orabng di buly rame gan...

emoticon-Ngakak (S) iya gan , gua ngerasain hal itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aldy.razor
emang ga enak gan dituduh kentut, mana kentutnya bau bangke monyet
padahal emang ane sih yg kentut

emoticon-Ngakak (S) Parah lu gan jadi selama ini orang yang waktu itu gak gua kenal di warnet ternyata..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By crussad3r
Paling nyesek kalo udah mandi tapi dikiranya blom mandi emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak (S) iya sering tuh gan dibicarain di tongkrongan , malah ada yg bilang "pantesan ujan lu gak mandi sih" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By missbrenny
ane pernah salah manggil gan dikira temen ane.

sama ngobrol sendiri coz ane tadi sebelahan sama temen ane taunya gak ada lagi ke belakang emoticon-Hammer (S)

pasti agan emoticon-Malu (S) berat , dan temen agan tertawa dengan bangga emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By baloenkz11
dikejar banci, karna ngata ngatain lekong busuk. emoticon-Betty (S)

emoticon-Betty (S) kalo dikatain kekuatan supernya langsung keluar gan emoticon-Ngakak (S)

Baca Sebelum menuju Rekomen HT
Rekomen HT

Diubah oleh ezequielio
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
22-02-2015 06:45
yang terakhir greget bgt gan haha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia