Hobby
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
30-12-2014 12:45

PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,

Kata ny minum jeruk nipis teratur bs bikin langsing yahhh,, ada yg tau gk yaa cara ny gmn?
emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,
03-01-2015 11:57
Quote:Original Posted By meszhiya19


Temen agan ocd kena magh? Ane terbalik, ane magh, telat makan langsung sakit, begitupun awa puasa ramadhan, tp kesananya ngga lg.. Pointnya apa? Magh itu gaboleh dimanjain, dianharus pelan pelan diksih stimulan yg beda, yaitu harus bisa nahan laper secara 'perlahan' magh itu bukan cuma dilambung, tp di otak, yap mindset.
Gua OCD 5bulan, magh gua gapernah kambuh sampe sekarang, meskipun gua udh lepas ocd, begitupun orng2 di forum readyforfit.com banyak yg maghnyasembuhtermasuk deddy sendiri.
Tp emng perlu agan tau, magh itu bnyk tipe, mungkin temen agan tipenya yg parah. Jd mau gamau pola dietnya harus beda lg. krna ga semua diet itu cocok buat setiap orang.

So logikanya gini si, ocd = puasa, puasa itu ada di berbagai agama, paling melekat mungkin muslim, jd kalo ada yg bilang diet ocd itu gabaik.. Kita menyalahkan ajaran puasa. Itu mungkin dr segi agama, yg dimana segi sainsnya udh banyak bgt penelitian yg bilang puasa itu bagus buat kesehatan.

Agan yakin selama diet ini pola maanya sama kaya diet yg dulu?

Makan buah bagus buat detox, otomatis bisa ngurangin berat badan, tp kalo makannya banyak bgt kan tetep aja, kalori adalah kalori. Yg dimana kalo kelebihan bakal jd lemak juga.

Gua gapernah ngejalanin diet jeruk nipis, menurut gua itu gak masuk akal, makan buah/sayuran iya bagus.. Trus dimana spesialnya jeruk nipis ini?

Jd intinya, makan jeruk nipis atau apapun itu bagus buat diet, gua akuin. Tp gabisa itu dijadikan alasan 'utama' atas keberhasilan seseorang. Menurut gua hal terpenting, yg harusnya jadi alasan 'utama' ini terletak di "defisit kalori".

emoticon-Angkat Beer


Bener, buah itu gak semua diciptakan sama. Soal kalori juga beda2 tiap buah.

Dan lagian Jeruk nipis kan gak boleh banyak2 gan, seperti yg ane udah bilang. Bisa bikin jebol lambung, ngerusak enamel gigi, dll.

Sama aja kyk diet OCD, harus ada tata cara dietnya. Dan "yg punya maag, tlg diliat dulu cocok apa engga, krn mengandung asam". Klo gak cocok ya berarti jgn ngikut diet ini. Masi banyak diet2 laen diluar sana yg mungkin cocok dg anda.

Dan juga khusus jeruk nipis kenapa bagus buat diet:

Lemons and Limes are very low in total sugar
(source: http://thepaleodiet.com/fruits-and-sugars/)

Klo dipikir sih, sebenernya diet ini tradisional(kuno) banget. Kita udah lama ngadaptasi pake jeruk nipis pas makan makanan berminyak, misal soto, steak, fish & chips, dll. Hanya aja gak semua orang suka nambahin jeruk nipis ke makanan mereka.

Soal spesialnya, selama agan gak cobain sendiri, mana tau spesialnya diet jeruk nipis? Gemana bisa tau klo klaim ane bener apa engga? emoticon-Big Grin

Dicobain pun gak berat kok:
Quote:Original Posted By gungo
bisa gan,
minum jeruk nipis sehari sekali (terserah pagi, siang ato malem)

trus, ....
1. hindari makanan2 yg digoreng (terendam), yg berminyak2
2. kurangi nasi putih,
3. kurangi makanan tepung2an (mie, kweetiaw, roti, dll)
4. hindari makanan bermentega / santan
5. kurangi makanan / minuman bergula tinggi (donat, es campur, teh manis dll)
6. stop cemilan kripik2an

ganti cemilan nya pake buah, klo pas makan masih lapar, banyakin sayur dan daging nya.

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Stick Out Tongue


Dg catatan, minum jeruk nipisnya jgn pake tambahan gula yak. Yg itu mah, bukan turun malah naek dah emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kopinagasakti
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia