Hobby
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
30-12-2014 12:45

PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,

Kata ny minum jeruk nipis teratur bs bikin langsing yahhh,, ada yg tau gk yaa cara ny gmn?
emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,
03-01-2015 08:03
Quote:Original Posted By kopinagasakti


Tentu kredibel riset ini klo ekstrim dietnya. Misal aja nih ya, berlebihan konsumsi jeruk nipis, udah jelas itu mah ningkatin asam lambung, ngerusak enamel gigi, diare, dll.

Salah2 kyk tetangga ane yg masuk rumah sakit gara2 makan jeruk(ni jeruk biasa ya, bukan jeruk nipis) 2 kg sekaligus dlm 1 hari. emoticon-Cape d... (S) Ampir koit beliau... nurut dokternya, terlalu asam jg ngerusak organ dalam rupanya.

Soal diet efek plasebo ato engga, uda dijwb diatas ya.

Yg jelas emang ada ngefek ke LDL:
http://www.fao.org/docrep/x2650T/x2650t03.htm
http://foodfacts.mercola.com/lemon.html


Makanya mungkin jg nih ya, ngurangin lemak jahat jadi lebi gampang kurusan. (Mungkin... krn ane gak mengadakan penelitian segala sih ya).

Jadi ya, nurut ane sih, konsumsi dlm jumlah yg wajar itu tetep bagus kok. Gak semenakutkan yg dibilang riset, coz sejauh ini ane bae2 aja. Malah kyknya badan lebih ada tenaga.

Gemana klo dicobain dulu sendiri, om? Barangkali aja cocok. emoticon-Toast


Saya nggak bilang dietnya berbahaya gan.. Lebih ke klaimnya aja yang kurang tepat.. Kalo tujuan agan minum jeruk untuk nurunin ldl itu bener, tapi nurunin ldl sama nurunin berat badan itu nggak relevan sama sekali.. Fat sama cholesterol itu beda loh gan..

Anyway, kalo soal fasting/ocd, gue setuju kalo itu efektif. Mungkin karena beberapa orang suka ngelewatin beberapa informasi penting dan asal ngelakuin aja tanpa ngerti dulu lebih dalam, sehingga pas praktek badannya dia belum siap. (kayak, pas jendela makan, makannya terlalu sedikit/kurang, atau saat baru mulai langsung pake jendela 20/4).

Lagipula, ocd itu nggak eksklusif buat nurunin berat badan aja loh bro, gue pake ocd buat diet naikin berat badan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia