Hobby
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
30-12-2014 12:45

PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,

Kata ny minum jeruk nipis teratur bs bikin langsing yahhh,, ada yg tau gk yaa cara ny gmn?
emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,
03-01-2015 02:36
Quote:Original Posted By kopinagasakti


Gan, klo OCD mah ane gak rekomen dah... soalnya temen ane malah kena maag pas ngikutin diet itu. Kyknya diet nyang itu malah makan bnyk korban.

Ane tipe yg susah turun berat gan... uda coba tipe2 diet laen, tp sekilo aja susah bgt turunnya. Ni nyoba yg diet jeruk nipis, eh ternyata turun... jd ternyata ngefek juga.

Ane jg gak tw persis kronologi scientific-nya kenapa(coz ane bkn ilmuan sih ya, jg bukan ahli nutrisi/fitness), tp yg ane tau sih semua jenis buah tuh emang bisa buat detox(mkn beragam makin bagus).

Kebetulan aja tipe diet jeruk nipis ini yg cocok di ane. Jadi ni cuma testi doank loh ya. Gak bisa pukul rata klo semua orang bisa sama persis hasilnya kayak ane.

Btw agan udah cobain tipe diet ini? Gak berasa turun ya?


Temen agan ocd kena magh? Ane terbalik, ane magh, telat makan langsung sakit, begitupun awa puasa ramadhan, tp kesananya ngga lg.. Pointnya apa? Magh itu gaboleh dimanjain, dianharus pelan pelan diksih stimulan yg beda, yaitu harus bisa nahan laper secara 'perlahan' magh itu bukan cuma dilambung, tp di otak, yap mindset.
Gua OCD 5bulan, magh gua gapernah kambuh sampe sekarang, meskipun gua udh lepas ocd, begitupun orng2 di forum readyforfit.com banyak yg maghnyasembuhtermasuk deddy sendiri.
Tp emng perlu agan tau, magh itu bnyk tipe, mungkin temen agan tipenya yg parah. Jd mau gamau pola dietnya harus beda lg. krna ga semua diet itu cocok buat setiap orang.

So logikanya gini si, ocd = puasa, puasa itu ada di berbagai agama, paling melekat mungkin muslim, jd kalo ada yg bilang diet ocd itu gabaik.. Kita menyalahkan ajaran puasa. Itu mungkin dr segi agama, yg dimana segi sainsnya udh banyak bgt penelitian yg bilang puasa itu bagus buat kesehatan.

Agan yakin selama diet ini pola maanya sama kaya diet yg dulu?

Makan buah bagus buat detox, otomatis bisa ngurangin berat badan, tp kalo makannya banyak bgt kan tetep aja, kalori adalah kalori. Yg dimana kalo kelebihan bakal jd lemak juga.

Gua gapernah ngejalanin diet jeruk nipis, menurut gua itu gak masuk akal, makan buah/sayuran iya bagus.. Trus dimana spesialnya jeruk nipis ini?

Jd intinya, makan jeruk nipis atau apapun itu bagus buat diet, gua akuin. Tp gabisa itu dijadikan alasan 'utama' atas keberhasilan seseorang. Menurut gua hal terpenting, yg harusnya jadi alasan 'utama' ini terletak di "defisit kalori".

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
profile picture
15-11-2019 19:11

setuju bgt.. alhamdulillah saya menjalankan ocd membuat maag saya tdk pernh kambuh.. Hingga saat ini berani mengkonsumsi jeruk nipis Saat perut kosong.. Itu karna metabolisme yg berbeda2 dan ada tata cara nya yg benar juga untuk melakukannya..
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia