Hobby
KATEGORI
link has been copied
37
Lapor Hansip
30-12-2014 12:45

PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,

Kata ny minum jeruk nipis teratur bs bikin langsing yahhh,, ada yg tau gk yaa cara ny gmn?
emoticon-Peluk
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PENGEN TAU DUNK DIET JERUK NIPIS,,,
03-01-2015 00:00
Quote:Original Posted By meszhiya19


Nah coba agan balik, agan tetep jaga pola makan dan olahraga. Tp gausah pake lemonade2an.. Hasilnya gimana?
Jujur gua bukan orng yg sering tersugest "wah diet ini ampuh nih, brrti harus ikutin ini" kita harus bereksperimen sndiri, karna apa sebenernya diet ini berhasil. Jd maksudnya yg utamanya itu dr pola makan? Olahraga? Atau lemonade?.

Contohnya kakak gua, doi turun hampir 40kg dalam waktu 15bulan. Doi ikutan diet OCD, umurnya 21-22. Ocd itu fungsi utamanya ningkatin hgh, tp menurut gua, dia bb nya turun krna pas ocd, otomatis kalori defisit dan olahraga bareng gua. Jd bukan dr hghnya yg meningkat drastis, secara dia msh muda hghnya udh tinggi.

emoticon-Smilie


Gan, klo OCD mah ane gak rekomen dah... soalnya temen ane malah kena maag pas ngikutin diet itu. Kyknya diet nyang itu malah makan bnyk korban.

Ane tipe yg susah turun berat gan... uda coba tipe2 diet laen, tp sekilo aja susah bgt turunnya. Ni nyoba yg diet jeruk nipis, eh ternyata turun... jd ternyata ngefek juga.

Ane jg gak tw persis kronologi scientific-nya kenapa(coz ane bkn ilmuan sih ya, jg bukan ahli nutrisi/fitness), tp yg ane tau sih semua jenis buah tuh emang bisa buat detox(mkn beragam makin bagus).

Kebetulan aja tipe diet jeruk nipis ini yg cocok di ane. Jadi ni cuma testi doank loh ya. Gak bisa pukul rata klo semua orang bisa sama persis hasilnya kayak ane.

Btw agan udah cobain tipe diet ini? Gak berasa turun ya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia