alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
14-11-2013 10:13
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
Diubah oleh dipretelin
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
02-01-2015 10:25
Quote:Original Posted By vyanforbidden*
oh jaman lu siaran yaa sejuta lah total2 emoticon-Wowcantik

emang klo cowo sama cewe lu mo jodohin gt emoticon-Hammer (S)
kata ade bontot gw sih agak mirip,,tapi si enzo rambutnya kriwil aja trs lebi bentuk rahang n dagunya (jerman=batak) sih emoticon-Hammer (S)
alis ponakan lu lebih tebel n panjang,,

padahal enxo mirip ke papanya loh,,mirp kecilnya bokap gw jg emoticon-Hammer (S)
masa tu orang tua ponakan lu sama ma bokap gw seh emoticon-Hammer (S)


Tuh kan sejuta lebih ada kali.. Lu nambah dikit udah dapet andro yg bagusan emoticon-Cape d... (S)

Iya la enzo kturunan lu kriwel2 kan, kl d kluarga gw lurus2 rambutnya emoticon-Wowcantik

mirip


Tuu miriipp bantet gt badannya pengen gw gigit2 gemesin emoticon-Ngakak (S)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
life-fiction-the-missing-page
Stories from the Heart
izinkan-aku-untuk-mencintanya
Stories from the Heart
suamiku-suamimu-juga
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.