Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
501
Lapor Hansip
05-10-2008 11:43

Public Health masuk sini....Ada gak??

doooh..gada yg ngakus yah...sibuk project kah?




emoticon-Big Grin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Public Health masuk sini....Ada gak??
07-11-2014 18:18
Quote:Original Posted By makankamus


wah berarti agan lulus tahun ini ya? emoticon-Selamat
UKSKMI ini merupakan bentuk untuk menunjang implementasi dr UU no 39 tahun 2009 ttg kesehatan, dengan tujuan untuk menghasilkan tenaga public health yg berkualitas..mengingat tenaga PH mempunyai peran strategis dalam bidang promotion dan preventif untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.



agan udah lulus?
ane lagi skripsit gan, dosen pembimbingnya rese banget nih emoticon-Frown tinggal ujian aja padahal

nah itu yang ane bingung, masalahnya kan public health banyak cabangnya, macem epid, promkes, kesling, k3, gizi masyarakat, akk, kespro, n biostatistik terus juga sekarang kan yang ada dualisme organisasi profesi ada IAKMI dan PERSAKMI, yang mesti UKSKMI tuh yang PNS doang ato gimana?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fitness & Healthy Body
ngedonor-bersama-pdi
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia