Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
Lapor Hansip
16-10-2014 19:20

Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)

Gan....ane ga sreg banget sama 2 iklan ini, pasalnya kalo ane lagi makan sama nonton tv iklan ini tiba2 muncul...

rasanya pengin mual aja emoticon-Nohope

yang satu ada darahnya...harusnya disensor...emoticon-Frown
yang satu jorok aja....masa kumur-kumur terus disemburin
menurut ane iklan tersebut kurang bagus bagi anak kecil,karena kurang sopan aja...emoticon-Mad (S)
menurut kalian gimana?

ini video iklannya :


Diubah oleh InfoNetwork
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
0 Anggota • 907.7K Threads
Iklan ini buat ane MUAL ( Par*dont*x VS Ind*vis*n)
16-10-2014 19:22
lebay emoticon-fuck

paradontax itu wajar ada darahnya karena itu produk pasta gigi untuk mencegah gusi berdarah, lagian itu hal yang super-biasa-banget untuk sebuah iklan produk kesehatan. Lagian emang di indonesia ada ntu iklan ditayangin? Bahasa spanyol gitu. TS bohong banget kalau ngaku pernah liat ntu iklan di tv.

Indovision itu mah humor, kalau ente gak ngerti artinya ente berarti udah fail banget lah.

TS lebay, yang bikin video juga lebay. Gak sekalian protes iklan colgate yang cowoknya kumur pakai air aquarium itu?
Diubah oleh Yumemiru.Okaza
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia