Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
Lapor Hansip
06-07-2014 03:20

►►► New Lounge Programmer [Tukang Nasi Goreng Edition Jilid 2] ◄◄◄

Semoga thread ini nga kena kutukan lagi emoticon-Angel


Quote:Original Posted By petuah TS yang lama a.k.a kukubimaTL
Permisi momod, Master2 programmer....

Hallo para programmer...

kayaknya programmer forum pasukkannya kurang kompak ya. Ada usul nih, gimana supaya kaskuser programmer forum kompak, pada ngumpul semua disini.

Walaupun ini tempat santai nya para programmer, tetapi ada aturannya :

1. NO Pornografi
2. NO SARA
3. Jangan berantem atau memancing emosi kaskuser lain
4. Harap menyikapi sesuatu dengan bijak
5. Jangan nge-Junk
6. Dilarang posting jualan disini

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya


yuk dimulai ngobrol nya...


۩***۞-----====-----۞***۩

Join Group Programmer:

http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=20475

۩***۞-----====-----۞***۩



Rumah baru, suasanya baru
Mari berbagi
emoticon-Kiss

►►► New Lounge Programmer [Tukang Nasi Goreng Edition Jilid 2] ◄◄◄ - Part 3IMG_1597 by layarbiru, on Flickr
Diubah oleh bluething
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
►►► New Lounge Programmer [Tukang Nasi Goreng Edition Jilid 2] ◄◄◄ - Part 3
14-10-2014 04:02
Quote:Original Posted By crimson.code
web based SAAS?
atau yang mirip phpmyadmin?
ndak begitu tahu ane.....

ane lebih suka yang desktop based kalau perkara beginian

btw, ente ngoding php kan?
mungkin tertarik sama yang ini

http://www.skipper18.com/

berbayar sih, tapi kelihatan worth to buy

btw, jangan kasih tau si gusdecool
maenan empuk buat dia itu

emoticon-Ngacir


Ane lebih demen web based yg tinggal cemplungin ke web root emoticon-Hammer (S)
Kalo udah kelar tinggal pindahin ke non-web root...

Oh iya, Oom Gusde kan pake Doctrine emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia