News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7392
Lapor Hansip
14-08-2014 23:19

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:
BATA KOLEKTOR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
"Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia”
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)



REKRUTMEN 2014



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


HALL OF FAME JALUR KASIR 2014






NO!



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
12-10-2014 19:35
Quote:Original Posted By Koersipandjank


Right gan,, semoga sukses buat qt semua.

Untuk tes psikatri tu antra satu soal dengan satu soal lainnya ada yg berhubungan untk mengetes pendirian dan konsistensi peserta. Contoh :
1. Saya sangat suka hewan (Y/N)
2. Saya suka berburu (Y/N)
3. Saya tidak tega melihat binatang yang terluka (Y/N)

Klo memang qt sayang binatang brarti komposisi jwaban yg harus qt pilih YNY begitu jg sebaliknya. CMIIW


bener agan ini, kalo gak gitu harus konsisten. misal orangnya kalo punya pendapat berpendirian teguh ya udah harus terus di pegang itu. soalnya itu banyak permainan kata.

Quote:Original Posted By kamateang


Itu pertanyaan susah amat gan... Emang rekrutmen/interview dimana?


Kalau waktu pengerjaan ngaruh nggak gan? ane tadi mengerjakan mmpi nya sekitar 2 jam setengah, jawabnya sih cepat cuman melingkari LJK nya yg ane agak kagok.. maklum terakhir LJK pas SPMB beberapa tahun kemarin


cewe ane ikut rekrutmen di Garuda Indonesia gan.
emoticon-Malu
kayaknya waktu gak terlalu pengaruh sih. CMIIW.
ane tadi malah ada 3 orang yang terakhir, yang lain udah selesai dia masih nomer 400an. Akhirnya ditungguin deh sama orang BI dan Experdnya.
emoticon-Big Grin
Diubah oleh orang252525
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia