alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
13-06-2014 17:16
Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan
update gan
thread ane jadi HT gan, padahal ini thread pertama ane, makasi banyak buat semuanya emoticon-Mewek

Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan

cekoidot gan


sedikit bukti

Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan

itu waurngnya gan, yang ada mobil parkir di depannya

Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan

itu billnya gan, cuma dikertas bekas lagi nulisnya emoticon-Cape d... (S)

update

saran kaskuser



update

makasi agan-agan buat cendolnya


ane terharu, padahal niat cuma mau berbagi malah jadi HT dan dapat cendol, makasih banyak agan-agan semua emoticon-Mewek
Diubah oleh asmawiarifrkt
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-06-2014 18:05
Quote:Original Posted By ularpiton
Itu Soto apaan ya gan 33rb...
Mending ane makan di Mall Sekalian itu mah emoticon-Cape d... (S)


soto daging dinosaurus kali gan hahahaha

Quote:Original Posted By pio019
kita doakan bersama....
para oknum2 yg telah merugikan orang banyak tersebut, agar masuk surga....Aamiin,...
kalo bisa secepatnya...ndak usah nunggu lama....
Aamiin.....


enak bener dia gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By bendak
dia ngerasa lagi dagang di las vegas gan


kayanya dai lagi mau ngumpulin modal buat judi gan

Quote:Original Posted By goerandil
Sblm mkn tanya dulu brp duit, malu dikit gpp drpd kita enek...


iya gan, lain kali ditanyain deh

Quote:Original Posted By bleseng1
ane juga kena 200 ratusan waktu makan disana gan
jangan coba2 gan,mending makan yang ada harganya aja gan


pelajaran buat kedepannya gan


Quote:Original Posted By ivan.radovic
kasian TS
bener nih dari tahun ke tahun ada aja yang bikin trit kaya gini
kalo ga salah yang tahun kemarin tentang nasi goreng yang harganya selangit


ada juga ternyata? tapi ane blm baca gan

Quote:Original Posted By arzdontcry
lain kali klo ketempat² asing gitu, nanya dulu gan harganya berapa.. baru deh makan..


iye gan lain kali ditanya dulu biar ngga nyesek

Quote:Original Posted By dong.kus91
makanya gan kalau mau makan dijakarta nanya dulu,, cz ane juga pernah kena tepu dimonas.. 1 porsi uduk harganya 50rb..
udh gitu makanannya ga enak emoticon-Cape d... (S)


owh ya jakarta fair dimonas gratis.. tapi parkirnya itu loh.. dimanfaatin oknum preman.. parkir ane kena 20rb.. mending ane per ke MOL ketauan ga panas panasan parkir lebih murah


dimonas ane pernah denger tu gan. mari kita belajar ikhlas gan hahahaha

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.