others
Batal
link has been copied
14
Lapor Hansip
11-06-2014 17:39

wajib membeli voucher safety riding di pekanbaru untuk setiap pembelian kendaraan

halo saya mau menanyakan apakah memang ada kebijakan baru yang mengharuskan pihak konsumen untuk membeli voucher safety riding senilai 150 rb (roda2) untuk roda 4 (300 rb) untuk setiap pembelian kendaran bermotor ? bukankah seharusnya voucher kayak gini di bebankan kepada pemohon sim saja?apakah ini memang kebijakan pemerintah pusat ? pemprov pekanbaru? atau samsat pekanbaru? bukankah seharusnya disosialisasikan dulu nih kebijakan?emoticon-Cape d... (S)
wajib membeli voucher safety riding di pekanbaru untuk setiap pembelian kendaraan
wajib membeli voucher safety riding di pekanbaru untuk setiap pembelian kendaraan
Diubah oleh anukupanjang
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
wajib membeli voucher safety riding di pekanbaru untuk setiap pembelian kendaraan
12-06-2014 17:52
Quote:Original Posted By anukupanjang
berdasarkan informasi dari pihak penjual ini kebijakan dari samsat bro.emoticon-Bingung
alamat nambah beban biaya lagi nihhemoticon-Cape d... (S)


kalo kebijakan emoticon-Ngakak (S) dari samsat pasti ada lambang samsat / polda / pemprov/kot setempat. gak mungkin "gitu aja"

btw, kalo di googling ngarahnya ke POLDA tuh, dan lebih ke "pelatihan berkendara" emoticon-Ngakak (S)

Inimah menurut gw polisi bikin pelatihan, "nyebarin" emoticon-Malu (S) voucher via dealer, suruh dijual ke pembeli motor (kemungkinan besar opsional), nah, sama dealer daripada ribet "digepokin" biar cepet "balik modal" emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh daikitsu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia