Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
616
Lapor Hansip
11-04-2014 14:59

TWG Lite - Running Man Hide & Seek

Previous TWG :
TWG Lite Maret "Yakuza's Aggresion"
TWG Lite - Running Man Hide & Seek

Setup

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)Game TWG Running Man Hide & Seek ini akan di lakukan di gedung bertingkat 5.
emoticon-I Love Kaskus (S) Pada Fase Siang setiap player akan melakukan voting untuk mengeluarkan 1 player dari game.
emoticon-I Love Kaskus (S) Di awal game setiap player akan menempati satu lantai yang penempatanya akan dirandom oleh GM.
emoticon-I Love Kaskus (S) Setiap lantai memiliki batasan max 3 player per lantainya
emoticon-I Love Kaskus (S) Pada setiap Fase Malam, setiap player yang masih hidup dapat berpindah lantai dengan cara hanya naik / turun 1 lantai dari lantai yang sedang ia tempati.
emoticon-I Love Kaskus (S) Khusus untuk Lee Kwang-soo, dia dapat berpindah naik / turun sebanyak 2 lantai dalam 1 fase malam.
emoticon-I Love Kaskus (S) Apabila salah satu lantai sudah ditempati oleh 3 player, maka player lain tidak akan bisa menempati lantai tersebut, dan Req Move yg menuju lantai tsb akan diabaikan oleh GM
emoticon-I Love Kaskus (S) Fase Siang akan berlangsung pada Pukul 22.00 - Pukul 18.59 WIK
emoticon-I Love Kaskus (S) Fase Malam akan berlangsung selama 3 jam yaitu pada Pukul 19.00 - 21.59 WIK


Role

Quote:
Baddies


Goodies


Secret Trait


Prioritas Power: Bomber > Move Lee Kwang-soo > Move Player > Block GA > Kill Baddies > Scan
Diubah oleh gm.runningman
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
TWG Lite - Running Man Hide & Seek
11-04-2014 15:00

Rules

Kondisi Kemenangan
Quote:
Baddies
Goodies

emoticon-I Love Kaskus (S) Apabila pada akhir fase terakhir (Fase Malam 4) jumlah Goodies lebih banyak dibanding jumlah Baddies maka Goodies akan dianggap menang


Pendaftaran dan Partisipasi

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)Diperlukan 9 orang untuk memulai game (belum termasuk GM).
emoticon-I Love Kaskus (S) Pendaftaran cukup dilakukan dengan posting di thread (bagian Title atau judul) dan menyatakan dengan jelas keikutsertaannya. Perlu diingat bahwa dengan mendaftar sebagai pemain, kalian diharapkan untuk berpartisipasi semaksimal mungkin dalam game. Jika kalian merasa sibuk dan tidak yakin dapat mengikuti game, lebih baik berikan kursi kosong tersebut pada orang lain yang juga tertarik.
emoticon-I Love Kaskus (S) Pemain idle, yaitu yang aktivitasnya minim tanpa kabar, akan digantikan oleh pemain cadangan atau di auto-kill (tergantung kesepakatan antara GM dan Co-GM)
emoticon-I Love Kaskus (S) Mereka yang telah mendaftar sebagai pemain dianggap telah membaca dan menyetujui peraturan yang ditentukan oleh GM.
emoticon-I Love Kaskus (S) Newbie Allowed, Clone allowed (asal ngaku sama GM), kalo dual pilot n dual id NOT ALLOWED !!!!


Proses Voting, Lynching, Request Power, dan Move

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)Voting, Request Move dan Request Power yang dilakukan melewati batas deadline tidak akan dihitung.
emoticon-I Love Kaskus (S) Voting dilakukan VM gm.runningman
emoticon-I Love Kaskus (S) Format Vote yaitu Vote (Nama Pemain). Contoh: Vote Demonzx
emoticon-I Love Kaskus (S) Penggantian vote dapat dilakukan hanya 1x dengan membatalkan vote sebelumnya dan memasukkan vote baru. Contoh: Unvote Demonzx Vote Mr.Avalanche
emoticon-I Love Kaskus (S) Vote untuk ID selain player akan diabaikan.
emoticon-I Love Kaskus (S) Apabila ada 2 Player yang memiliki Vote sama, maka akan terjadi Random Lynch di Fase Siang tersebut

emoticon-I Love Kaskus (S) PM Request Power dikirimkan ke gm.runningman
emoticon-I Love Kaskus (S) Format Req Power yaitu Req Power (Kill / Scan / Block) (Target). Contoh: Req Power Kill Demonzx
emoticon-I Love Kaskus (S) Req Power yang sudah dikirim ke GM tidak dapat dibatalkan

emoticon-I Love Kaskus (S) PM Request Move dikirimkan ke gm.runningman
emoticon-I Love Kaskus (S) Format Req Move yaitu Req Move Up / Down
emoticon-I Love Kaskus (S) Format Req Move khusus Lee Kwang Soo yaitu Req Move Up / Down (1 / 2). Contoh: Req Move Up 2
emoticon-I Love Kaskus (S) Req Move yang sudah dikirim ke GM tidak dapat dibatalkan


Posting Pemain dalam Game

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)Setiap player diwajibkan melakukan posting dengan warna hitam sepanjang permainan
emoticon-I Love Kaskus (S) Batas posting setiap harinya adalah 3 post untuk setiap pemain. Pemain yang jumlah post-nya kurang dari jumlah yang ditentukan akan dikenakan warn. Pemain yang terkena warn lebih dari 1x akan digantikan oleh pemain cadangan / terkena auto-kill
emoticon-I Love Kaskus (S) Segala usaha untuk memengaruhi dan memanipulasi orang diperbolehkan di sini, baik via thread maupun PM. Komunikasi third party, seperti melalui handphone, BlackBerry, Android, korespondesi surat, atau alat-alat lainnya juga diperbolehkan.
emoticon-I Love Kaskus (S) Mengutip ataupun memposting screenshot PM dari GM tidak diperbolehkan; baik asli maupun dipalsukan.


GM dan Co-GM

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)GM di TWG ini adalah Demonzx dan gm.runningman. Tapi semua Vote, Req Move dan Req Power dikirimkan ke gm.runningman
emoticon-I Love Kaskus (S) Co-GM di TWG ini adalah Mr.Avalanche
emoticon-I Love Kaskus (S) GM dan Co-GM akan menghargai dan menghormati semua pemain dan penonton. Pemain dan penonton juga diharapkan bisa menghargai dan menghormati GM dan Co-GM
emoticon-I Love Kaskus (S) Dilarang keras mem-bully GM dan Co-GM karena GM dan Co-GM masih belajar dan labih (Credit to: Version-9.99)


Pihak di Luar GM dan Pemain: Hantu dan Penonton

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)Dalam game ini, Pemain yang telah mati statusnya sama dengan penonton, tapi memposting dengan Font 1 dan warna alligment nya.
emoticon-I Love Kaskus (S) Penonton boleh mengepost berupa komentar dengan syarat memperkecil ukuran font menjadi satu dan tidak mengutip ataupun membalas post pemain. Isi post juga diharapkan tidak mengandung input strategi, saran, kritik, atau hal lainnya yang dapat memengaruhi output game. Disarankan hanya berkomentar tentang apa yang kamu rasakan daripada apa yang kamu pikirkan.


Quote:Terinspirasi dari Sumber 1dan Sumber 2
Diubah oleh Demonzx
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia