News
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
Lapor Hansip
09-04-2014 19:58

Prabowo: Koalisi dengan PDI-P, Kenapa Tidak?

Prabowo: Koalisi dengan PDI-P, Kenapa Tidak?

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina sekaligus bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan, partainya membuka peluang untuk berkoalisi dengan sebelas partai peserta pemilu lainnya, termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"(Koalisi dengan PDI-P) kenapa tidak? Bangsa Indonesia butuh partai yang baik dan saya pikir PDI-P baik dan diisi oleh tokoh-tokoh yang nasionalis," kata Prabowo, seusai memantau hasil quick count, di DPP Partai Gerindra, Rabu (9/4/2014) sore.

Menurut Prabowo, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, tetapi juga memiliki masalah besar. Prabowo mengatakan, masalah-masalah yang besar itu tidak mungkin bisa diselesaikan oleh satu partai saja, sehebat dan sekuat apa pun partai itu.

"Saya sudah sering menjelaskan, masalah bangsa kita sangat besar. Gerindra ingin jadi bagian dari solusi bangsa. Oleh karena itu, dengan siapa saja yang ingin membangun bangsa ini, kita siap bekerja sama," ujarnya.

Terkait konflik antara Partai Gerindra dan PDI-P yang sempat mencuat karena perjanjian Batu Tulis, Prabowo tidak terlalu merisaukannya. Konflik seperti itu, menurutnya, bisa dikesampingkan demi kepentingan bangsa.

Menurut Prabowo, sebelas partai peserta pemilu lain pasti memiliki sikap yang sama dengan Gerindra. Membuat bangsa menjadi lebih baik, menurut Prabowo, adalah tujuan utama berdirinya suatu partai politik.

Sumber

Ane cuman kasian ama abdi Pak Prabowo yang udah hina2 Jokowi dari ujung rambut sampai ujung kaki kalau ampe Pak Prabowo koalisi ama PDIP.. emoticon-Malu (S)

Selebihnya ane juga berharap Gerindra ama PDIP rukun dan bersama membangun bangsa lebih2 Ahok suruh dampingi Jokowi malah makin JOsss.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh funrise
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prabowo: Koalisi dengan PDI-P, Kenapa Tidak?
09-04-2014 22:06
Modell2 Capress gini yg bikin Golputer makin banyakk ..hadeuhhh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia