Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
6207
Lapor Hansip
24-05-2012 10:54

[Share Info] Indonesia Street Kustom

It's time to show off!
Ayo2 yang punya motor modifan ato aslinya!
oh...ya aliran modif Street Kustom antara laen:
Flat tracker
Street tacker
cafe Racer
Racer
Bobjap
Japan SoCal
Custom Cub
dan bnyak lagee.....

WARNING
WARNING


GALLERY :
Indonesian Kustome Kulture




Di bandung jga dah ada kok komunitasnya
buka di : http://profiles.friendster.com/54249595
:http://www.facebook.com/profile.php?id=1254617859

kalo mau maen dateng aja malming di jl.ternate dket riau yg banyak FO
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Share Info] Indonesia Street Kustom - Part 3
30-03-2014 22:34
Quote:Original Posted By yththyt
halo gan mau minta rekomendasi ukuran ban nih, pelek skrg ukuran ring 18, enaknya ban nya pake ukuran brp ya? pengennya sih bratstyle gitu dpn blkg ukuran sama2 gede, klo boleh sekalian gbr fisik ban nya gan klo udah terpasang hehe, makasi sblmnya emoticon-Big Grin


Kalo ane sih pake Swallow S212 aka. Wiro gan...
banyak temen2 yg pake itu sih kalo yg terjangkau kantong mah hehehe.
yang mahalan banyak macam firestone, avon, dkk..
.
ini penampakannya kaya gini (dr google)
ban
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia