alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
Lapor Hansip
23-03-2014 17:07

Klarifikasi Video Pelesiran, Ical Peluk Teddy Bear dan Cium Kening Istri

Quote:
Klarifikasi Video Pelesiran, Ical Peluk Teddy Bear dan Cium Kening Istri

Semarang - Ada yang menarik dalam jumpa pers Aburizal Bakrie soal video pelesirnya bersama 2 orang artis di Maladewa. Jumpa pers di tengah kesibukan Ical berkampanye itu turut 'diramaikan' kehadiran boneka-boneka Teddy Bear berkaos ARB.

Jumpa pers Ical digelar di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014). Ical yang hendak menuju Banjarmasin itu memulai pemaparannya soal kampanye Partai Golkar dalam seminggu ini.

Saat tiba sesi tanya jawab, salah seorang wartawan bertanya soal video plesir Ical bersama artis kakak-beradik Marcella dan Olivia Zalianty di Maladewa yang belakangan ramai di dunia maya.

"Mengenai foto-foto dan video itu, saya (merasa) lucu sekali dan merasa prihatin," kata Ical.

Ical tak membantah video tersebut, namun ia menyayangkan seolah dikesankan lain sehingga mendiskreditkan dirinya dan Partai Golkar. Menurut Ical, ia memang sengaja mengajak Olive dan Marcella ke Maladewa untuk kepentingan pariwisata.

Usai Ical mengklarifikasi panjang lebar, sang isteri Tati Bakrie, juga ikut angka bicara. Menurut Tati, tak ada yang janggal dalam perjalanan Ical ke Maladewa. Baginya ini semacam 'serangan' politik kepada suaminya yang jadi bakal capres.

Nah, di tengah jumpa pers yang turut dihadiri anak menantu mereka, Ardi dan Anindya serta Nia Ramadhani, salah seorang staf tiba-tiba menghadirkan boneka Teddy Bear berwarna putih berkaos ARB

Entah kebetulan atau tidak, boneka berukuran sedang itu seolah mengklarifikasi foto Ical dan Olivia yang tengah memeluk beruang besar di pesawat dalam perjalanan di Maladewa.

Tak hanya satu, ada banyak boneka dihadirkan dan dibagikan kepada masing-masing anggota keluarga. Ical dan anggota keluarga kompak memegang dan memeluk boneka.

"Jangan cuma bonekanya, isterinya juga dipeluk," ucap Tati tersenyum pada Ical.

Ketua Umum Partai Golkar itu pun langsung memeluk hangat dan mencium kening isterinya. Jepret! Jepret! Wartawan mengabadikan momen saat keluarga pengusaha itu saling berangkulan.

http://news.detik.com/read/2014/03/2...m-kening-istri

Quote:
Ical: Marcella dan Olivia Suka Wisata Laut
Klarifikasi Video Pelesiran, Ical Peluk Teddy Bear dan Cium Kening Istri

TEMPO.CO, Semarang - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku sengaja mengajak artis kakak-beradik Marcella dan Olivia Zalianty serta anggota Komisi III DPR RI, Azis Syamsuddin, ke Kepulauan Maladewa. Ical--panggilan akrab Aburizal--beralasan dua artis tersebut memang hobi dan konsen di bidang wisata laut.

"Olivia itu suka menyelam, sedangkan Marcella suka membuat video dan film di laut," kata Ical dalam konferensi pers di Bandara Ahmad Yani Semarang, Ahad, 23 Maret 2014.

Quote:Ical mengklaim ajakan itu bertujuan memperbaiki dunia pariwisata di Indonesia. Ia menyebut Maladewa sebagai negara kecil tapi kunjungan turisnya sangat banyak. Sedangkan Indonesia, yang merupakan negara besar, kunjungan turisnya masih kalah dengan Maladewa. Ical pun bertanya-tanya kenapa kunjungan turis ke Indonesia tak bisa banyak. "Masak Pulau Maluku, Pulau Bunaken tak bisa (seperti Maladewa)," kata Ical.emoticon-Ngakak (S)

Ical pun kecewa atas peredaran video tersebut karena menimbulkan kesan dirinya memiliki masalah. "Video dan foto yang beredar itu lucu sekali. Saya pun prihatin," katanya. Saat masa kampanye yang bisa digunakan untuk beradu konsep dan gagasan, malah keluar video pelesiran. Seharusnya, kata Ical, saat ini Indonesia sibuk memikirkan pendidikan dan kesehatan warga Indonesia. (Baca: Tanggapan Istri Aburizal atas Video Maladewa)

Ical menegaskan beredarnya video tersebut merupakan kampanye hitam. Serangan kampanye hitam dari lawan-lawan politiknya, menurut Ical, sudah muncul semenjak dirinya mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada Juni 2012. Kala itu dia juga sudah memberitahukan kepada istri, anak-anak, dan keluarganya. "Nanti akan menanggung risiko dan beban besar kampanye-kampanye hitam," ujar Ical.

Sebuah video yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal sedang bersama dua artis bersaudara, yakni Marcella dan Olivia Zalianty, serta politikus Partai Golkar Aziz Syamsuddin beredar di situs YouTube. Video berjudul "Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldives bersama Marcella dan Olivia Zalianty" itu diunggah pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ka-Wisata-Laut

Klarifikasi Video Pelesiran, Ical Peluk Teddy Bear dan Cium Kening Istri

Keluarga yg bahagia ...
Mantap ARB, suara rakyat ... makjleb ... meldaif oh meldaif.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh duta.pertamax
0
Klarifikasi Video Pelesiran, Ical Peluk Teddy Bear dan Cium Kening Istri
24-03-2014 10:19

AA Ical tambah muda deh

AA Ical tambah muda deh "jalan" sm daun muda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.