Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1603
Lapor Hansip
13-12-2013 20:44

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang



Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013


No Repost


Selamat Pagi ,Siang , Sore , Malem Gan



Quote:
6 Band Yang Bubar di Tahun 2013


emoticon-thumbdown


Quote:
Band sama juga seperti hubungan manusia, persahabatan dan cinta kadang tidak bisa menyelesaikan masalah serta harapan. Adakalanya persahabatan yang terjalin sejak dulu dalam sebuah nama band harus diakhiri juga. Sepanjang 2013 ini. Band-band ini sangat sukses di jalurnya, seperti My Chemical Romance, yang telah menjadi garda terdepan musik emo di dunia. Selain My Chemical Romance, masih ada 5 band lainnya yang bubar jalan di tahun 2013 ini.


Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013


Quote:
Quote:
1. My Chemical Romance

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

12 tahun bersama dalam nama My Chemical Romance, band emo/ alternative ini akhirnya berujung di tahun 2013. Gerrad Way, Ray Torro, Frank Iero, Mikey Way dan Jarrod Alexander memutuskan untuk bubar jalan.

"Dan sekarang, seperti semua hal hebat lainnya, ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhirinya. Terima kasih atas dukungan kalian, dan telah jadi bahagia". Sejak 2001 hingga 2013, My Chemical Romance telah mengeluarkan 4 album BROUGHT YOU MY BULLETS , YOU BROUGHT ME YOUR LOVE , THREE CHEERS FOR SWEET REVENGE , THE BLACK PARADE dan DANGER DAYS: THE TRUE LIVES of the FABOLOUS KILLJOYS.




Quote:
2. Attack Attack

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Satu lagi band keren yang putuskan untuk bubar, Attack Attack, mereka adalah band pengusung metalcore/ posthardcore/screamo asal Amerika. Phil Druyor, Andrew Whiting, Andrew Wetzel, dan Tyler Sapp memberitahu fans jika mereka akan mengakhiri 6 tahun perjalanan musik mereka. Sebelum bubar, band ini menggelar tur perpisahan, yang mereka anggap sebagai tur paling ironis.

"Setelah 6 tahun bermain di garasi, VFW halls, club, fesival, dan semuanya. Kami memutuskan AA (Attack Attack) istirahat untuk selamanya," tulisnya di akun Facebook. Eksplorasi dan eksperiment bermusik Attack Attack terekam dalam 3 album ini, SOMEDAY COME SUDDENLY (2008), Self-titled (2010), THIS MEANS WAR (2012).




Quote:
3. Jonas Brothers

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Setelah mengalami ketidakjelasan, akhirnya Jonas Brothers datang dengan kabar yang mengejutkan di tahun 2013 ini. Meski memiliki ikatan darah dan keluarga, Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas resmi membubarkan diri sebagai band pada bulan 29 Oktober kemarin.

"Semuanya telah berakhir sekarang," ujar Kevin di Twitter. "Keputusan ini sudah bulat,tambah Joe. Belakangan, alasan mereka bubar adalah perbedaan pendapat serta ketidakcocokan arah bermusik. Sebelum bubar, Jonas Brothers akan mengeluarkan sebuah mini album bagi para fans-nya. Pembubaran band yang terbentuk 2005 ini sangat ditangisi oleh semua penggemar trio ini, termasuk fans dari Indonesia.




Quote:
4. Lostprophets

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Band ini menjadi perbincangan dan sorotan dunia setelah vokalinya tersandung masalah hukum. Bukan main-main, vokalis band rock asal Wales ini tersandung pedofil terhadap 13 gadis di bawah umur. Bahkan, terbukti juga melecehkan seorang bayi. Karena permasalahan serius tersebut, Lee Gaze, Mike Lewis, Stuart Richardson, Jamie Oliver, Luke Johnson serta minus sang vokalis Ian Watskins mengumumkan untuk membubarkan diri lewat akun Facebook.

"Setelah melalui masa-masa yang sulit, kami akhirnya merasa siap untuk mengemukakan apa yang ada dalam benak kami. Kami tidak akan melanjutkan musik sebagai Lostprophets. Cinta dan dukungan kalian selama 15 tahun sangatlah besar, dan kami akan selamanya berterima kasih atas apa yang telah kalian berikan" . Lostprophet sedikitnya telah menelurkan lima album, di antaranya Thefakesoundofprogess (2000), Start Something (2004), Liberation Transmission (2006), The Betrayed (2010), dan Weapons (2012).



Quote:
5. Underoath

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Band metal religius ini harus membubarkan diri di tahun 2012. Setelah 15 tahun bersama, akhirhnya Spencer Camberlain, Tim McTauge, James Smith dan Grant Brandell, Chris Dudley dan Daniel Davidson putuskan untuk berpisah. Meski melakukan pernyataan di tahun 2012, namun tahun 2013 adalah momen band ini benar- benar bubar. Pasalnya, di tahun 2013 mereka masih merilis album antologi ANTOLOGY 1999-2013 , dan melakukan tur perpisahan, sebelum akhirnya berhenti berkarir.

"Hal ini sangat berat bagi kami, tapi semua hal yang baik pasti akan berakhir. Kami mencintai kalian semua dan sangat berharap bisa bertemu kalian lagi," tulis band yang dikenal sebagai christian metalcore ini di situs mereka.



Quote:
6. Swedish House Mafia

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

The hottest electronic dance music group dalam beberapa tahun belakangan ini harus bubar juga. trio DJ ini putuskan berhenti mengentak lantai dansa sebagai Swedish House Mafia pada Maret tahun 2013. Trio DJ yang terdiri Axwell, Steven Angello dan Sebastian Ingrosso ini menyatakan bubar lewat situs resmi mereka. Dan, secara terpisah Steve Angelo ungkap alasan bubarnya pencipta hot hits Don't You Worry Child ini.

"Kami sampai pada titik di mana tidak tahu harus bergerak ke arah mana lagi. Kami selalu menyukai tantangan. Dan kami membenci untuk mengulangi apa yang kita punya. Kami berpikir ini sudah saatnya (untuk bubar)," seperti dikutip dari Rolling Stone.



Quote:
7. Ginda And The White Flowers emoticon-I Love Indonesia (S)

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Setelah beberapa waktu lalu, Ginda And The White Flowers memilih bungkam, akhirnya kali ini band Blues asal Bandung itu mau juga bicara sedikit tentang alasan bubarnya, nih kawan. Usut punya usut, ternyata masalah perbedaan visi dan misi dari pihak dalam lah yang membuat Ginda Bestari (Vocal/ Guitar), Gega (Bass), dan Yandi (Drums)membubarkan dirinya. Sesuai dengan yang dituturkan, Ginda sang ‘frontman’ terhadap tim Ekspresi Suara Remaja. “Ya, sebenarnya hanya karena perbedaan visi misi aja di pihak intern sih. Maka dari itu kita memilih untuk bubar” , tutur Ginda saat diwawancari via telepon.

Berita bubarnya band yang akrab di panggil GTWF ini pun juga sudah pernah dikicaukan Ginda melalui akun twitter pribadinya @GindaBestari.“Ginda and The White Flowers ‘Pamit’ dari musik Indonesia. Terima kasih banyak yang selama ini udah support kita. Semoga GTWF bisa tetap ada di hati kalian…” , tulisnya pada minggu 9 Juni lalu. Namun, setiap ditanya oleh fans tentang alasannya, mojang Bandung itu selalu saja membalas “Takdir broo…” . Hehe?! Panggung event Blues di Pablo Caffe Kemang pada 27 Juni lalu pun menjadi last perform mereka sekaligus salam perpisahan terhadap GTWF dan fans. Sebelum bubar, ada juga keinginan dari Ginda cs yang belum terealisasikan. Yup, album ke-2! “ Keinginan kita yang belum terealisasikan sebenarnya banyak sih. Salah satunya bikin album ke-2” , kata cowok berkacamata itu.

Ginda And The White Flowers adalah salah satu band blues Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Selama kurang lebih dua tahun bermusik mereka sudah pernah menjajal gokilnya panggung sekelas Java Jazz Festival, Jakarta International Blues Festival 2011, menjadi juara ke-4 The Venetian Macao’s International Jazz and Blues Competition 2012, serta finalis dari event besar garapan musisi dunia Eric Clapton. Yes , Crossroads Guitar Festival 2013 di New York Amerika Serikat. Ajegilee?! Band yang terkenal lewat lagu “Cinta Kok Ngerusak” ini juga sempat meluncurkan mini album dan sebuah album yang berjudul Let Me Try .



Quote:
8. Speaker First emoticon-I Love Indonesia (S)

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Jatuh bangun perjalanan band rock n roll Tanah Air, Speaker First, berakhir sudah. Dari rilis yang diterima detikHOT, resmi pada tanggal 26 Oktober 2013, Speaker First, membubarkan diri. Pembubaran tersebut juga diumumkan singkat oleh sang vokalis, Mahattir Alkatiry melalui akun Twitter pribadinya."Per tgl 26 okt 2013 saya, @bonybarnaby @benibarnady @juliusanthony5 yg tergabung dlm @SPEAKERFIRST. Resmi BUBAR , THANX @Speaker_people emoticon-Smilie " tulis akun @attirisme beberapa waktu lalu. Band pelantun 'Mr. Ego' itu tercatat sempat mengisi soundtrack untuk karya sineas-sineas Indonesia, salah satunya 'GIE'. Jatuh bangun Speaker First juga terlihat dari perpindahan mereka dari major label ke indie label yang sempat menghembuskan kabar tidak sedap. Meski tidak bersinar secerah band rock n roll papan atas Indonesia lainnya, harus diakui Speaker First telah menambah panjang daftar grup musik cadas lokal. 10 tahun mereka berkarya sejak tahun 2003, sebuah konser terakhir akan dipersembahkan kepada penggemarnya, 'Speaker People' dan pecinta musik Indoensia lainnya. Speaker First akan menggelar konser perpisahaan pada tanggal 24 November 2013.



Quote:
9. Semak Belukar emoticon-I Love Indonesia (S)

Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013

Band alternafolk asal Palembang, Sumsel, sepakat untuk bubar tidak lama setelah merilis album ke-4 “Semakbelukar” (22/10). Konser perpisahan mereka di halaman Kineruku, Bandung (8/12), juga diwarnai acara penghancuran instrument musik yang biasa mereka mainkan.




Quote:
Mohon Maaf yah klo seandainya thread tidak berkenan ane cuma Iseng ajh bikin Thread , semoga bermanfaat


[URL="http://kapanlagi.com/musik/berita/kaleidoskop-6-band-favorit-kalian-yang-bubar-di tahun-2013-16fa31-5.html"]Source[/URL]


Quote:
KALO BERKENAN TIMPUK ANE

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Diubah oleh Son.ofBeach
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Band - Band Yang Bubar di Tahun 2013
02-01-2014 10:17
ane kirain MCR ga bubar, taunya si Gerard Way doang yg out hehe
Attack Attack sama MCR idola ane banget dulu jaman SMP (jamannya emo-emoan yg skrg dibilang alay emoticon-Ngakak (S) )
ARTTM bubar juga? beneran? ane baru tau infonya ini. yaaah emoticon-Frown
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia