News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1095
Lapor Hansip
29-12-2013 20:43

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%



(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% emoticon-I Love Indonesia (S)


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%



(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%



(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% emoticon-Kiss



(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

[/I]emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

[/I]emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99% (Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%

(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%


Membuka dari beberapa lembaran ini dan teringat bahwa apa yg sy sharingkan ternyata bermanfaat bagi banyak orang, maka saya merilis ulang "kembali" dengan pemahaman2 yang lebih asik tanpa melupakan yang lama...Rasa hormat dan apresiasi terbaik sy sampaikan pada admin kaskus dan owner kaskus yang sudi untuk menampung semesta pembelajaran tentang bagaimana menjebol tes untuk mendapat dunia kerjaan impian ...trit ini boleh jadi sangat berbeda serta unik, dengan segala kerendahan hati jauh dr kesan sombong atau apapun, mengingat yang di suguhkan dalam trit ini adalah "selalu" kembali pada "penguatan" konsep dasar serta kedalaman "masalah" yg di jumpai/dihadapi dalam setiap langkah proses memburu pekerjaan impian serta tidak berusaha menciptakan pemahaman copas/asal jawab apalagi cuma hafalan...trit ini membentuk semesta kedalaman pemahaman dr berbagai sudut pandang serta pengalaman praktis penulis maupun pembacanya sehingga semakin menuju level "bomberman sufi" ... emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

capturan diatas adalah salah satu apresiasi terbaik dari trit ini dimana sy belum pernah tatap muka langsung dengan beliau, namun dgn kesukarelaannya beliau berbagi cerita..semoga sy dan kita menemukan serta selalu dlm lindungan-NYA serta diberikan jalan terbaik menemukan pekerjaan impian yang TERBAIK, apapun amunisi serta sikon yang ada pada kita semua, yakinlah perjuangan dan jalan terbaik itu akan selalu ada jika kita mau berikhtiar sekuat tenaga.

Semoga para kaskuser2 yg dapat mengakses trit ini dr berbagai spektrum dapat menemukan pekerjaan impian terbaik dengan perjuangan yang terbaik dan atau menambah referensi bacaan tentang dunia jebol menjebol berdasarkan pengalaman "jalanan", "kepraktisian" serta sekolahan" TS> .

(khususnya utk saudaraku gan sapikudakebo, tks utk apresiasinya dimanapun agan semoga slalu dalam lindungan-NYA dan diberikan career path terbaik serta dimudahkan selalu..aminnn..)


[color=purple][I]Selamat berjuang saudaraku ...

Semoga mencerahkan&barokah;
Go Go Bomb HRD (GGBh)

Salam Bombardir HRD dan pasti tembus

Doaku terdalam semoga para job getter mendapatkan pekerjaan impian yang dinanti dan dicari

Hormat & salam kekeluargaan terhangat dari :

Iamdreamer
Follow : @mentorcarikerja
Motivator, Provokator & Mentor Dunia Kerja Indonesia Paling Nyentrik

sebata demi sebata untuk negeriku & dunia job getter Indonesia ! Let's rock and dance to highest achievement !
Diubah oleh iamdreamer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard.line dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(Sharing-New release) Menjebol Tes Masuk Perusahaan Dgn Tingkat Keberhasilan 99%
30-12-2013 00:57

Memetakan Masalah Perasaan Dalam Dunia Berburu Kerja


Mengenai masalah perasaan dalam berburu dunia kerja, seperti memetakan sesuatu yang mungkin jarang dibahas bahkan mungkin menjadi sesuatu yang tak pernah tersentu. Sesuatu yang seolah disentil2 sedikit saja atau terlalu tabu dibicarakan alias sama - sama tahu. Dalam edisi kali ini bagaimana kalau kita bahas ? Kita uraikan pelan-pelan siapa tahu perasaan saya memang ada dan terlibat didalamnya ?

Gan, memangnya perlu yah memetakan masalah perasaan, agan nih memang selalu out of the box ? Yah baca saja dulu apakah out atau in, kan nanti barulah bisa menilainya.

Perasaan yang akan saya sampaikan identik dan erat dengan sepasang karena memang demikianlah adanya. Sepasang merpati ! Sepasang perasaaan yang sering dilupakan karena terlanjur setia dengan pasangannya ..

1. Marah dan kesal, ya perasaan ini cukup dominan biasanya, marah dan kesal karena kehujanan, kena tanah becek, himpit-himpitan di krl ekonomi sampai kesasar plus sang transporter alias ojek atau busway yang membawa kita ke lokasi tes rasanya lambat banget, rasanya mau di caci maki semua..

Belum lagi ditambah, marah dan kesal karena gagal tes , marah dan kesal gak dipanggil-panggil, marah dan kesal kenapa teman yang sebelah yang biasa - biasa saja plus dikelas juga gak nonjol2 amat kok bisa masuk saya tidak, marah dan kesal karena hasil pengumuman keluar nama kita tidak ada, marah dan kesal pokoknya !!

2. Sedih dan kecewa, kalau pasangan ini sepertinya rada-rada anti klimaks biasanya serta menyerempet tipis dengan marah dan kecewa alias di penghujung momentum biasanya kejadiannya, semisal sedih dan kecewa karena memang gak lulus-lulus, sedih dan kecewa karena seluruh lowongan yang dimasukan lenyap amblas ditelan bumi, sedih dan kecewa karena telepon yang dinanti tak kunjung berdering, sedih dan kecewa karena merasa bisa tapi kok tidak dipanggil, sedih dan kecewa karena saat mengisi psikotes ada yang tidak diisi, sedih dan kecewa saja pokoknya !!

3. Cemas dan takut, nah ini yang paling heboh, cemas dan takut menunggu hasil, cemas dan takut menghadapi interviewer, cemas dan takut karena belum dipanggil-panggil apalagi dipanggilnya yg terakhir, cemas dan takut karena persiapan belum mantap tapi harus tes, cemas dan takut jangan-jangan memang tdk lulus walhasil teleponpun yg dinanti tak muncul-muncul, harap-harap cemas dan takut karena kalau tembus di tes ke yg ke 6/7 berarti masa depan gemilang didepan mata jika tidak selesai deh, cemas dan takut saja pokoknya

4. Senang dan gembira, kalau ini sih uda tahu yah, gak perlu dibahas, kecuali agan/ajeng belum pernah merasakan..

5. Mati Rasa, ya gak ada rasa sama sekali, ngeply gak pernah, ikut job fair malas, ngenet malas alasan ipk rendah, cuma lulusan sma saja, takut bersaing, gak punya uang, maunya teriak2 saja di kaskus, mendingan tidur enak2an di rumah, pokoknya semau gue, yang penting pokoknya mati rasa

Wahh..perasaan-perasaan saya semakin tidak menentu karena mengira-mengira agan/ajeng ada di wilayah mana yah...gan dreamer bisa saja, ada deh gan ....


Selamat berjuang saudaraku ...

Semoga mencerahkan&barokah;
Go Go Bomb HRD (GGBh)

Salam Bombardir HRD dan pasti tembus

Doaku terdalam semoga para job getter mendapatkan pekerjaan impian yang dinanti dan dicari

Hormat & salam kekeluargaan terhangat dari :

Iamdreamer
Follow : @maslukiloker
Motivator, Provokator & Mentor Dunia Kerja Indonesia Paling Nyentrik

sebata demi sebata untuk negeriku & dunia job getter Indonesia ! Let's rock and dance to highest achievement !
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia