Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
430
Lapor Hansip
08-02-2013 12:10

Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]

Permisi agan dan sista, ane mau nanya nih simple aja pertanyaannya emoticon-Malu (S)
Kalo kita berpacaran udah agak lama, apakah kita diharuskan untuk berciuman sama pacar kita yang kita cintai? Terus ane harus gimana kalo ane diajakin ciuman gitu sama cowo ane ?
Karena kalo ane pacaran ya pegangan tangan, pelukan, cium pipi emoticon-Big Grin.
Makasih atas waktunya ya gan emoticon-Cendol (S)
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Apakah Ciuman diharuskan dalam Berpacaran? [ane cewek gan]
08-08-2013 04:58
Jaman sekarang susah sih nyari cwo yg gak minta cipokan sama cwenya emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia