alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
Lapor Hansip
27-06-2013 14:31

10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

Bismillah,
agan-aganwati ! ente-ente udah pada tau belom provinsi dengan 10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia?
kalo belum tau nih ane kasih inpohnya.

sumber data : bps indonesia (data tahun 2012)
Di peringkat satu ada provinsi dari Indonesia timur yaitu papua dengan persentase penduduk miskin sebesar 30.66%. Gede juga yah gan, padahal jika dibandingkan dengan kekayaan alamnya yang melimpah rasanya kurang pantas penduduk di Papua miskin. Padahal di sono harga bensin paling murah 15k/liter (kata temen), penduduk miskin yang 30.66% gimana beli bensinnya?
Sedang peringkat terakhir di 10 besar ini diduduki oleh provinsi dari Indonesia barat yaitu Lampung. Kok bisa? ane juga gak paham gan.
Ada 3 provinsi dari Sumatera yang masuk di list ini gan, dari pulau jawa terdapat DI Yogyakarta yang masuk keperingkat 9, pulau Kalimantan tak memiliki satu pun perwakilan, sedang dari pulau Sulawesi ada Gorontao, dari sisanya provinsi dari Indonesia timur.
Nih tabel lengkapnya ane kasi
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia

Trus provinsi dengan persentase terkecil provinsi mana gan?

jawabannya :
provinsi

komeng pemirsa




catatan :bukan memprotes kinerja pemerintah
Diubah oleh mandarboi
0
10 provinsi dengan persentase penduduk miskin terbesar di Indonesia
27-06-2013 20:35
ini benchmarknya gmn yah?
misal make BPS kan beda tuh misal di kalimantan menurut peraturan rata2 perhari diatas 50rb kerja 7 jam, penghasilan di jogja ente kerja 1 hari = 15 ribu


Quote:Original Posted By GayusTambunan.
luar biasa ya gan emoticon-Big Grin
papua kok bisa masuk 2 besar emoticon-Ngakak (S)
memang sudah saatnya NKRI DIBUBARKAN emoticon-Smilie

moga2 ada hasil yg "memuaskan" saat gubernur dan bupati se-papua ketemu ama obama juli besok emoticon-Embarrassment
gw harap amerika mendukung papua merdeka emoticon-Big Grin
dan seterusnya sumatera dan kalimantan menyusul emoticon-thumbsup


haha
ngayal???
jangan lupa ...US punya perusahaan besar disana yang harus dijamin keamanan dan keberlangsungannya dengan resiko seminimal mungkin
kalo papua merdeka gak ada chaos??
emang US mau ngadepi kerusuhan yg akan terjadi kalo papua jadi merdeka??
ane rasa mereka lebih percaya pemerintahan indonesia untuk menjamin keamanan,kestabilan papua demi keberlangsungan freeport
drpada memerdekakan papua dan menghadapi segala resiko keamanan yg pasti terjadi...
resiko memerdekakan papua jauuuuh lebih besar drpd papua dibawah indonesia

USA di papua itu "punya usaha" bukan yayasan sosial


0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.