Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
18
Lapor Hansip
03-04-2013 08:43

CPU Usage Turun naik

gan ane mau nanya, Cpu usage ane kok turun naik yah, padahal komputernya baru dinyalakan, ane cek udah 80%-an, bahkan pernah 100%, tapi habis dicek gitu turun lagi jadi 5-4%-an, tapi kalo dibuat gaming ngelah berat, kenapa yah oms emoticon-Embarrassment

Edited---------------------
ternyata kompi ane kalo didiemin stabil gan, tapi kalo udah dibuka program atu aje, dah tinggi banget gan, buka mozzila aja udah 50% lebih, maen PES ngelag
Diubah oleh ajihyuga
0
Masuk untuk memberikan balasan
computer-stuff
Computer Stuff
4.7K Anggota • 49.2K Threads
CPU Usage Turun naik
03-04-2013 11:02
itu mah biasa gan emoticon-Smilie
makanya startupny jangan bnyk bnyk, yg ad bikin lag.
di disable 1 per 1 yg kaga berguna emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Cryptocurrency Kaskus
mengapa-defi-membutuhkan-kyc
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia