others
Batal
link has been copied
133
Lapor Hansip
27-09-2011 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
-1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
12-12-2011 17:24

Surat Tanggapan Telkomsel untuk bapak Joko Soemitro

Berikut ini Keluhan pelanggan :

19-11-2011, 02:13 AM \t
execellent23
kaskuser

UserID: 1296150
Join Date: Dec 2009
Posts: 112

Layanan BIS Unlimited
________________________________________
Halo telkomsel, saya mau menganggapi layanan blackberry Unlimited bulanan yang ditawarkan sama telkomsel. Jujur saya kecewa berat sama layanan ini karena penyedotan pulsa yang gak karuan. Pulsa saya sudah kesedot banyak sekali sampai-sampai saya sendiri tidak tahu uda berapa banyak yg disedot. Padahal saya hanya menggunakan aplikasi koran online dan alkitab untuk mengakses dari BIS tapi tetap terkena pulsa. Saya pelanggan dgn nomor 085233364722 atas nama Joko Soemitro kecewa sekali. tadi siang saya telepon CS dan dikatakan aplikasi pihak ketiga tu berbayar atau dikenakan biaya GPRS kalau diakses...Kalau emang bener kena pulsa, seharusnya telkomsel mencantumkan itu semua dengan jelas. Kalau gak bisa sediakan layanan blackberry dengan bener ya lebih baik gak usa. Lebih baik jujur di depan pelanggan daripada nyedot dari belakang.


Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 19 November 2011, tentang “Layanan BIS Unlimited” atas nama Bapak. Joko Soemitro.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak Joko Soemitro

Menanggapi surat pembaca Bapak Joko Soemitro di kaskus.co.id dengan menggunakan id execellent23 mengenai berlangganan paket BB BIS Monthly UL namun masih terkena tarif GPRS normal, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan langsung menghubungi pelanggan, menginformasikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel secara detail. Pelanggan pun dapat menerima penjelasan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.




Jakarta, 28 November 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia