alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
07-06-2010 22:34
Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**
agan" pasti sudah ada yg tau ce yg satu ini deh emoticon-Embarrassment

klo yg blon tau pasti rugi bgt, Coz' ce yg satu ini cuantixxx nya bkn maen gan emoticon-Wowcantik emoticon-Matabelo
makanya......cepet" kenalan donk gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Wink emoticon-Stick Out Tongue

ane dah kesemsem ama doi' , sejak dia maen di film "SKY HIGH" gan emoticon-Embarrassment
mukanya imoet-imoet innocent gmn gitu emoticon-Genit:

dah deh..., ane gak mo panjang lebar lg, langsung aja di cek di bawah ini
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:

Sebelumnya di RATE dulu yaa...gan emoticon-Big Grin

Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**


emoticon-Blue Guy Cendol (L) THX B4 emoticon-Blue Guy Cendol (L)








Mary Elizabeth Winstead



Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**


Quote:
Quote:
NAME: Mary Elizabeth Winstead
Date of Birth: 28 November 1984
Home Town: Rocky Mount, North Carolina, USA
Height: 5' 8½" (1.74 m)
Job: Actress Hollywood
Father: James Ronald Winstead
Mother: Betty Lou




Quote:
Quote:
Filmography:
1.Sky High (2005)
2.Final Destination 3 (2006)
3.Factory Girl (2006)
4.Grindhouse & Death Proof (2007)
5.Live free or Die Hard / Die Hard 4 (2007)
6.Make it Happen (2008)
7.Scott Pilgrim vs. the World (2010) --> Film terbarunya gan




Quote:
Quote:
Winstead lahir di Rocky Mount, North Carolina, putri dari Betty Lou (née Knight) dan James Ronald Winstead. Ketika dia berumur lima tahun, keluarganya pindah ke Sandy, Utah, sebuah Salt Lake City pinggiran. Minatnya pada seni pertunjukan juga mulai muncul dengan kepentingan dalam balet dan bertindak. Sebagai seorang anak, Winstead muncul dalam versi Barat Gunung Ballet's The Nutkracker. Berharap untuk menjadi penari balet, pada usia sebelas tahun, ia menerima kesempatan untuk belajar tari dalam program musim panas dari Sekolah Ballet Joffrey bergengsi di New York City. Di sana, ia belajar tari balet dan jazz, tetapi juga memutuskan untuk belajar seni peran. Winstead akhirnya muncul di Broadway selama menjalankan sukses Donny Osmond tentang Yusuf dan Amazing Technicolor Dreamcoat. Dia juga menjadi anggota Paduan Suara Anak Internasional pada masa mudanya dan mengasah kecakapannya tampil di gerejanya.




Quote:
Quote:
Winstead memulai karir aktingnya pada usia 13 tahun, tamu membintangi episode drama seri CBS Tersentuh oleh Angel dan Tanah yang Dijanjikan, sebelum berperan sebagai Jessica Bennett dalam Passions seri opera sabun NBC, peran dia bermain 1999-2000. Dia kemudian muncul di CBS drama seri pendek tinggal Wolf Lake (2001-2002), dan di dibuat untuk film-televisi Rakasa Island (2002). Mencoba tangannya di komedi, Winstead pergi rute film independen sebagai putri keluarga Yahudi, besar lucu di fitur indie Out Memeriksa, tetapi kali layarnya bernasib lebih baik di Disney lebih utama film live-action Sky High, yang keduanyasukses finansial dan kritis. Dia bermain sebagai Gwen Grayson, di-menyamar alter ego dari supervillain Royal Pain.




Quote:
Quote:
Setelah paparan Sky High disediakan, 2006 melihatnya menempa hubungan profesional dengan tim kreatif James Wong dan Glen Morgan, sebelumnya dikenal dengan kontribusi kenangan mereka untuk The X-Files. Dia dan rekan-bintang, Ryan Merriman, mendarat di jalur rencana induk malaikat maut di Final Destination 3. Dia telah gagal untuk tanah bagian dalam film kedua seri, tetapi menemukan tempatnya dalam angsuran ketiga. Film ini juga berfungsi sebagai fitur pertama yang memiliki peran utama masuk Morgan dan Wong ingin bekerjasama dengan dia lagi dan meyakinkan dirinya untuk tampil di asrama mereka pedang Hitam Natal. Mereka awalnya ingin dia memainkan karakter utama, tapi takut typecasted, Winstead hanya menerima peran jika dia dicor sebagai peran pembantu. Film ini, bagaimanapun, gagal dengan kritik dan pemirsa tetapi meraih gelar nominasi untuk Scream Ratu di Scream Awards 2007.




Quote:
Quote:
Suatu hari, ia sengaja menerima kesempatan untuk menyerang ratu menjerit ngeri ketika The Tonight Show host Jay Leno, menyadari siapa dia, mengetuk pintu depan dan termasuk di segmen komedi spoofing film horor; Dia dan Riley paraodied seri Saw . Pada tahun yang sama, ia muncul di Emilio Estevez's Bobby, sebuah valentine dengan politik dan moral Robert F. Kennedy, yang menarik perhatian kritis moderat, dan menjadi sukses kotak kecil kantor.Pemain-pemain yang termasuk Laurence Fishburne, Anthony Hopkins, Ashton Kutcher, William H. Macy, Demi Moore, dan Sharon Stone, tapi sebagian besar adegan-temannya dengan Shia LaBeouf dan Brian Geraghty. Dia dan rekan-bintang yang dinominasikan untuk Screen Actors Guild Award untuk Best Cast di Motion Picture namun memenangkan Hollywood Film Festival Award untuk Best Ensemble Cast.





Quote:
Quote:
Pada tahun 2007, Winstead muncul dalam acara film sepasang profil tinggi. Quentin Tarantino melemparkan dia sebagai aktris bermaksud baik tetapi hambar dan naif dalam segmen kecepatan tinggi yang disebut dari film Grindhouse Death Proof, separuh dari fitur ganda ditagih.Film ini gagal menghasilkan penjualan tiket, tapi menarik pujian kritis. Death Proof juga merupakan film kedua untuk fitur baik Winstead dan Kurt Russell (yang pertama Sky High).Winstead muncul di sebagian besar campaignes pemasaran film, mungkin karena kain nya yang mirip dengan karakter Uma Thurman dalam Kill Bill, film Tarantino sebelumnya. Musim panas yang sama, panas dari tumit dari rilis, Winstead diterima ditembak tindakan lain sebagai Lucy McClane dalam Live Free or Die Hard co-dibintangi oleh Bruce Willis (yang juga membintangi sebuah segmen dari film Grindhouse, Planet Terror). Film tersebut mendapat lebih dari $ 130,000,000 dalam negeri, sehingga film terlaris tertinggi yang fitur Winstead.




Quote:
Quote:
Winstead layar baru-baru ini diuji untuk peran Wonder Woman di film adaptasi Justice League.Dia bintang di Lakukan Terjadi, film tari. Film ini langsung ke DVD di Amerika Serikat, dan mendapatkan koleksi kecil di Inggris, yang pada akhirnya menyebabkan kegagalan keuangan.Namun demikian, film ini terbukti menjadi menyenangkan bagi Maria untuk menembak, karena dia selalu bermimpi tentang menjadi penari; Lakukan Terjadi adalah film tari yang di peran utama. Itu juga diumumkan pada tanggal 16 Mei 2008, bahwa Winstead akan co-bintang di seberang Michael Cera mendatang adaptasi buku komik Scott Pilgrim vs Dunia, di bawah arahan Edgar Wright. Film dimulai pada awal Maret dan dibungkus pada tanggal 28 Agustus 2009. Juga co-bintangi adalah terhormat veteran Chris Evans dan Brandon Routh. Film ini ditetapkan untuk rilis Amerika Serikat 13 Agustus 2010. Pada Februari 2010 Winstead mendarat peran utama dalam prequel untuk The Thing, yang disutradarai oleh Matthijs van Heijningen Jr dan sementara ditetapkan untuk rilis 2011.
Winstead telah menyatakan minatnya untuk kembali sebagai Lucy McClane untuk angsuran kelima dari seri film Die Hard, meskipun keterlibatannya dalam proyek ini belum dikonfirmasi.Dia juga disebutkan dalam berita mengenai prequel untuk The Ring (tentatif berjudul The Ring 3D), meskipun informasi lebih lanjut belum diketahui.







Photo-photo Mary Elizabeth Winstead

Mary Elizabeth Winstead


Mary Elizabeth Winstead


Mary Elizabeth Winstead




Film-film yg pernah di bintangi Mary gan

Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**




FILM terbarunya doi' gan,
Scott Pilgrim vs. the World
Release date: 13 August 2010



Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**

Mary Elizabeth Winstead **(Fans Club)**


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-06-2010 12:19
Quote:Original Posted By SP4DE
SE 7 cantiknya natural, cuman acting nya rada kurang emoticon-thumbsup:

kapan" gan emoticon-Ngakak

emoticon-Peace

nanti ane susulin bisa emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By SP4DE
sama gan ama ane .............emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By RodneyMullen
sama juga kaya ane emoticon-Belo


ikut-ikutan aja deh emoticon-cystg
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.