alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
17-03-2010 16:03

???? KTC (Kaskus Tennis Club) Regional BANDUNG ???

read me first!


???? KTC (Kaskus Tennis Club) Regional BANDUNG ???


" TENNIS RUNS IN OUR BLOOD "


Buat para agan2 kaskuser yang demen olahraga Tenis Lapangan, khususnya yang berdomisili di BANDUNGdan sekitarnya, silakan langsung bergabung ya...


Tapi, klo ada temen2 ato sodara2 dari agan yang pengen bergabung 'nebar' (nepak bareng emoticon-Hammer ) dan bukan kaskuser, gpp kok, diajakin aja ya emoticon-Big Grin
Untuk saat ini, Latihan rutin KTC Bandung 2x seminggu
emoticon-I Love Indonesia
Lengkapnya:
Quote:

Hari: Rabu Jam 19.30 - 23.00
& Minggu Jam 13.00 - 16.00

Tempat: Lapangan Tenis Indoor Bank Jabar (masuk dari Jl. Sukakarya, depan kampus Maranatha)


Biaya: Insidentil




Anggota KTC Bandung berjumlah ......, terdiri dari kaskuser dan non-kaskuser.
Daftar anggota KTC Bandung yang masih AKTIF


Sejarah singkat berdirinya KTC Bandung emoticon-Malu :
Sejarah KTC Bandung


Dan yang terakhir.......
Contact Person
Diubah oleh nookiekeren
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
18-03-2010 00:56
Quote:Original Posted By nookiekeren
pas kebetulan hari ini hujan seharian, jadi ga kmana2. ya udah ane memutuskan untuk membuat trid ini.. emoticon-Big Grin

klo rincian biayanya maksudnya buat iuran bulanan ya sob?
ada masukan ga? ane juga masih bingung nih brapa2nya.. emoticon-Hammer



berlibur mulu.. jadi iri nih ane...! ???? KTC (Kaskus Tennis Club) Regional BANDUNG ???


yup betol dana buat bayar lapang ...
pilihannya:
1. byr sekali datang
2. byr bulanan
lapangan sabuga 160rb /bln, klu nembak jd 40rb /2jam..

oke ane coba ksh msukan pertama kali:
buat sekali datang 10rb,, buat yg maw bulanan 25rb...
mngkin kalau maw ama bola 1 kaleng , tambah 5ribu mngkin ya?

kumaha tah?? emoticon-Peace
mngkin yg dibawah ad yg bisa ksh masukan..


Bro Dery abis berwisata nih ma camer......emoticon-Kissemoticon-Kiss
kabur ahh,, emoticon-Ngacir
gosip mode ON




Quote:Original Posted By nookiekeren
uji nyali?? emang di sabuga ada 'bgituan' nya ya?? emoticon-Takut

ok lah, pintu sabuga selalu terbuka kok... emoticon-Hammer2
sebenarnya pengen pindah basecamp sih, soalnya kondisi cuaca skarang makin ga menentu aja. pengennya cari lap indoor, tapi yang agak murah gitu emoticon-Big Grin


Uji nyalinya kalau ad yg melintas di trek joging tiap sore... yg jelas bikin menggangu konsentrasi emoticon-Bikini:emoticon-Bikini:
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.