Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
Lapor Hansip
13-06-2009 02:05

Xxxxxxxxx

Xxxxxxxxxxxxx
Diubah oleh toocooleuy
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[FR] Backpack to Karimun Jawa "The Sweet Escape"
20-06-2009 20:28
Quote:Original Posted By ijo-13
thanks info nya, gan. pas banget ni lagi nyari referensi buat liburan kesana. oia, klo bulan juli ini, kira2 angin+ombak nya lagi bersahabat gk ya?
kan ntar nyebrang dr jepara lumayan lama tuuh...klo angin nya gede, serem jugaa ..


Sempet ngobrol-ngobrol sama nelayan disana,katanya sih ombak+angin rada gak bersahabat pas akhir sampai awal tahun gan (Musim Angin Barat)

kalo bulan Juli gw rasa sih aman-aman aja, tapi...situasi ombak+angin bener2 situasional gan, kadang-kadang walaupun bulan-bulan yang gak musim angin barat pun, bisa jadi ombaknya gede, tapi gak usah khawatir...kalo angin/ombak bener2 gede, biasanya ferry gak akan berangkat, jadi sebaiknya konfirmasi juga ke perusahaan operator ferry-nya apakah cuaca mendukung dan ferry-nya berangkat/tidak, nomor telp Operator KMP.Muria (ASDP) Tujuan Jepara-karimunjawa ada di isi thread saya...

semoga membantu...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia