Nubie ijin nanya. Ada yg uda pernah remap ecu everest tdci? Bukan piggyback ya,... kayaknya blm nemu yang di remap.. di GA bisa sih harusnya.. ini agan di forum lain foto ppnya sama juga bukan ya.. sering liat di forum SM hehe https://s.kaskus.id/images/2016/11/29/7012905_201611290907450883.jpg
makasih banyak infonya gan. maaf pertanyaannya nubi banget hehee. Alhamdulillah fitur ini cukup bermanfaat buat ane yg tinggal di utara bandung yg dingin. salam kenal untuk para suhu sekalian oh org bdg juga toh.. mau dimasukin grup wa ford driver bdg gak om.. pm saya nomor hp nya. thanks
agan agan maaf saya mau tanya. kebetula. baru minang everest 2007. cuma mau tanya aja, saya kaget ketika memutar pengatur suhu AC ke sebelah kanan (max) ternyata yg keluar udara hangat. tapi kalo ke sebalah kiri (min) memang dingin. apa itu normal? tks memang gitu bawaan pabriknya.. saya dulu hari
siap om..thanks masukannya.. jadi lebih yakin mau upgrade air filter.. btw klo mau upgrade downpipe, ke ukuran berapa ya? oiya..posisi socket OBD everest 2013 dmn ya? thanks.. downpipe 3 inch kayaknya ya.. lupa lagi saya.. dulu 2011 beli di budi knalpot kebayoran.. pasang heat wrap skalian o
Thanks udah dibantu publish om Baru sempat buka kaskus lagi saya.. Saya Andre dari Bandung unit serah terima di odo 58km tanggal 11 Oktober 2016 Nopol jadi tanggal 24 Oktober 2016 Masalah terjadi tgl 27 Oktober 2016 di posisi odo 106 km (baru sempat dipakai 48 km hanya sekitaran komplek rumah dan
oh..gitu ya..sip om.. mungkin karena filter terlalu kotor..udah jenuh jadi olinya udah g nangkep kotoran lagi..nah kotorannya ngerusak maf..mungkin ga tuh? ngomongin maf..jadi inget maf spacer. ada beberapa temen nyaranin daripada ganti air filter mending pasang maf spacer..efek yg didapat sama
sip om thanks infonya masih mempertimbangkan untuk pasang air filter k&n.. itu consumablenya cairan cleaning sama oli ya om?harus k&n juga kah merknya? btw pernah denger dari temen yang pasang air filter after market, sensor mafnya rusak..emang bisa ya om? so far sih saya pakainya K&
om...mau tanya dong.. pro kontranya pk air filter after market (misal KNN) apa aja ya? frekuensi cleaningnya biar aman berapa lama om? thanks om :) flow udara lebi besar.. merubah komposisi air and fuel ratio.. tarikan lebi enteng bersiin saya sih cukup sering sekitar 1-2 bulan sekali.. di panduan
Terima kasih gan sharingnya...hehehe...tapi memang ya di gen 2 dan gen 3 blm ada mid? Gen 3 brarti plat nya lebih tipis ya dibanding gen 2?tapi meskipun begitu masih tetep tebel ya gan? maaf mungkin kurang jelas nulisnya maklum kmaren ud malem sambil rada ngantuk.. pelat bodi sih sama tebalnya
Kalah tdci bunyi jedugnya.. keras bener ya bunyi jeduggggggggggggg ditambah getaran sebodi yang keras.. gearbox tdci sih kalah jauh hehe.. tdci hanya karakter shifting aja yang kasar tapi jeduknya tidak sampai keras gimana kalau dihapalkan posisi kapan mobil mau shifting terus pas shifting gasn
ya betul om 2009 memang ada perubahan ke gen 3 yang lampunya sudah tidak kotak lagi.. tapi bulan brp nya saya sendiri juga gak hapal.. unit yang kebetulan ada dirumah dibeli 2010 tapi memang produksi nya masi 2009 model sudah lampu bukan kotak kalo gen2 dan gen 3 sih saya perna bandingin ada perbed
halo gan everest TDCI yang seri seperti taun 2009 menurut agan gimana ya? dari segi kenyamanan dan konsumsi bahan bakar gimana ya gan? ada inceran everest matic diesel soalnya gimana tuh maksudnya seperti apa ya om? saya pemakai unit yang sama sejak tahun 2010 sampe skrg masi enak enak aja konsumsi
masalah baru dari ANKI dari om Andree Rusli Lee dari bandung (saya kutip dari Facebook) Masalah pertama saya terjadi di unit ANKI G AT yang odonya baru 106 km.. barusan mau kluar rumah mundur.. dimasukan ke gigi R.. pertama indikator di speedo masi nongol R.. tau tau jadi BLANK indikatornya.. dan
Grip RE003 :2thumbup Kategori nya Ultra high performance tyre Salam KIOC sesuai harga ya gan.. hehe. itu harga segitu bisa dapet ban AT buat suv hehe kalo alternatif laen ban apa yang harganya lebi bersahabat ya?? mobilnya baru 100 km sekarang jadi masi proses break in dan penyesuaian dulu. n
Coba ganti ban dulu gan, cari yg sidewall nya agak keras, pasti lgsg kerasa beda. Paling gampang cari pinjaman ban+velg innova lama atau crv atau xtrail, buat ngerasain. Ban bawaan empuk bgt, ban std sy pindah ke nav1 skrg nav1 nya jadi empuk. Kalo mau lebih irit dan tarikan nambah coba ganti velg
salam kenal suhu suhu KIOC Saya pemakai ANKI G AT 2GD domisili di Bandung. Kendaraan baru diantar kerumah sekitar semingguan lalu dan dipakai baru dua kali.. So Far blm kedenger suara tukang putu dan masalah gearbox blm ada jeduknya.. mudah mudahan dapet unit yang bebas trouble hehe Kerasa banget
trims infonya agan big balla .... jadi kuncinya di faktur ya gan bukan di bpkb , krn kalau abis bpkb atau balik nama ... sekarang kalau gak salah langsung jadi bpkb baru ya ? oya kalau gitu terakhir yg mesin TDI itu thn berapa ya ? ... apa betul ada everest edisi peralihan generasi yg berakibat r...
pagi agan2 semua .... gan saya lihat porudk dario ford ini kan salah satu yg paling banyak terlihat di jalan juga ya .... dan mungkin salah satu yg juga secara jumlah paling banyak di pakai di tambang nah kalau kita pingin beli everest seken ... untuk bisa tahu paling gampang mbedain unitnya bekas
1. Ganti MAF ( apakah harus diganti atau bs dibersihkan suhu? Mahal 1.5jt) 2. Ganti timing belt beserta tensioner ( mahal ini gan hampir 2jt @@) 3. Perbaikan injector...ada beberapa item harganya ratusan ribu gan. adakah saran dan masukan agan senior sekalian...apakah harus ane pasrahkan sparepart