Gan kok toko ane di merah 6 pembeli belanja ongkirnya cuma Rp 10, Rp 27, Rp 24, Rp 19,. Gw khawatir di akhir transaksi, nilai remit gw dikurangin gara2 ongkir ga sesuai. Gw tanya ke admin merah mereka jawabnya pada asu, ane disuruh hubungin pembeli untuk sepakat pembatalan transaksi. Lah ini kan yg
Sekarang kayaknya algoritma pencarian di toko ijo udah berbeda ya. Yang ditampilkan belum tentu yang penjualannya banyak. Produk ane biasanya masuk papan atas, sekarang masuk ke papan bawah. Padahal review banyak. Yang diampilkan di papan atas justru yang biasa2 aja penjualannya dan reviewnya dik...
Dimaklumin aja gan, biasanya buyer kaya gini ane nemuin cuma dikit kok. Banyak juga buyer yg memang beneran sibuk, solusinya kalau di ane biasa ingetin untuk konfirmasi dengan bahasa yg elegen tentunya. Kalau ngga ngefek juga yaudah biarin aja, fokus cari order aja daripada ngurusin gituan. Ente be
ini udah jadi behaviornya orang indonesia kak.. bisanya minta hak doang,. tp kewajibannya gak disadari... Betul gan, padahal kami pun ketika itu sudah tidak terima pesanan yg bisa dikirim pada hari itu, tapi kami sempat2 kan supaya pembeli juga dapat kepuasan, tapi apalah daya, kami sudah ingatkan
Yang ngeselin itu ketika BUYER minta dikirim cepet hari ini. Namun ketika barang sudah sampai, transaksinya malah mereka tinggal gitu aja tidak diselesaikan, akhirnya kita harus nunggu dana cair sampai 2x24 jam. Kesel gak tuh
Klo ane biasa bales cuma 1 kali, "Barang di pickup malam, resi biasa H+1" soalnya JOB suka telat juga masuknya. Klo masih tanya kapan kirim, ane cuekin aja, utamakan yg di jawab yg di diskusi karena bisa terlihat sama buyer lain, klo via PM bisa cuekin, soalnya buyer model kaya gini ser...
Halo Gan gue mau tanya nih agan-agan di sini selalu jawab pesan pembeli di ijo atau di merah nggak? contohnya gini, dia kemarin itu nanya kapan barang dikirim trus gue udah jawab dikirim hari ini.. eh hari ini malah nanya lagi kapan barang dikirim. kira-kira akan bakal jawab lagi gak pertanyaan k...
CS toped mah emang kacau gan, jawabannya sama kaya robot, gw pernah salah input resi 1 huruf jd gak valid dan dananya ditahan toped soalnya buyer udah konfirm terima, di email sama toped dikasih waktu 1x24 jam buat masukin resi yg bener, gw baca emailnya dikantor, karena resinya dirumah ya gw tun...
silakan buka tiket d tokped, lalu uplod resi fisiknya, nanti duit agan ane balikin Cek email balasan pada subjek "Resi Tidak Ditemukan - 00496306" sudah saya balas dengan melampirkan resi dan hasil tracking tgl 16/6 pkl 11.26
Gan apa iya kalau mau beli LM di Pulogadung msti ambil antrian pagi2 banget? Kalau ane dateng jam 9 kira kira bisa ga gan?
Gan, ada yg udah pakai tempered glass di R7s? Ane rencana mau pakai, tapi kira2 bagus ga ya? Atau ga perlu pakai?
Ane biasa di rumah internetan pakai tri lancarnyaminya ampun, mau dl, ul, ataupun buka video. lah sekarang2 ini parah bgt gan, kadang loading macet, tampilan website ga full, bahkan sampai di luar ruangan seperti di jalan atau tempat umum juga lemot... Mana harganya naik.. Pengen bgt pake di biru n
Request: Ganti Judul Thread: http://fjb.kaskus.co.id/product/5254dcf7138b467359000002/jam-tangan-qnq-cowok-original-sporty-water-resist-digital-garansi/1 Judul Baru: ▒▓ Jam Tangan Q&Q (QQ) Original, Sporty, Water Resist, Digital, Analog ▓▒ makasih mod :shakehand