Klo ga salah transmisi xenia 1.5 liter, gardan 2.4 liter. Untuk transmisi spek nya GL4, Klo pake GL 5 takutnya merusak transmisi. Ia sih gan saya baca2 jg bgitu bisa merusak komponen2 Tapi kapasitas oli transmisi apa iya 1.5 liter om? Bukan 2.5 jg
om om sekalian kira kira masang pompa oli koso bagus ga si ? cz ada rencana mau ganti pompa oli yang udah bermasalah Emg kelebihannya apa gan pompa oli racing? Kyaknya mnding standaran deh terbukti awetnya
permisi suhu numpang nanya, kalo pakai piston CLD diameter 58, blok ori mio sisanya masih tebel ga? aman ga buat harian? apa harus beli blok yg aftermarket aja? thankyou Bukannya ga bisa malahan kalau pake blok ori bawaan?
Gan, mio smile ane kalo lewat polisi tidur/lubang/garis2 putih di jalanan. bagian belakang suka jeleduk2 gitu mulu. Itu knapa ya? Udah ganti shock belakang baru. (2017 lalu jg udh pernah ganti bearing engine mouting krn goyang2). Apa karet stopper/karet mouting ny? Karet bosh2annya gan coba ganti
iya gan, bingung masalah power dan kenyamanan pas di jalan sih Ia pilih nmax aja gan power ada kenyamanan jg ada kok
Kayanya beda spek ya. Resikonya tentu bikin komponen rusak. Lagian oli transmisi dan gardan ga terlalu mahal sekitar 70rb an. 2.5 L kan gan masing2 takaranny?
Hi Bro, Menurut saya jangan sih gan. Itu maksudnya Oli transmisi manual untuk transmisi matic ya? Cmiiw. Untuk sekedar masukkan dan pengetahuan, setahu saya Oli gardan yang biasa dipakai di mobil bertransmisi manual bekerja lebih berat dan kalau tidak salah spec nya oli gardan itu lebih tinggi dan
Tapi matic sekarang bodynya makin oversize aja bro, ga mencerminkan matic yang gesit dan lincah . Sekarang naik enmex or leqi berasa naik badak:( Ia bener bgt tuh bro.... Kl ane lbh suka matic sejenis beat fi sedeng dan enteng jg tp power kaya nmax Nah..... Enak tuh
Ane cuma 54an gan, soalnya tiap weekend ane siksa jalan jauh :ngakak 54an ecu standar g nglitik om beat fi?
harusnya dome pistonnya dibuat rata aja gan, toh dibuat rata tetep lebih tinggi dome/kubahnya drpd piston std beat fi yang cekung. atau, squish headnya yg diubah Squisnya di gedein ya gan?
Permisi semuanya... Maaf sebelumnya saya ingin bertanya tentang kendala yg saya alami dengan kendaraan saya, saya punya kreta supra x 125 thn 2007, 2 thn lebih yg lalu saya pernah boring kendaraan saya saat itu kendaraan saya sedang berasap dan harus diboring, dan sekarang kendaraan saya balik lagi
motors bebek bagasi sempit gan kalau buat bawa2 barang repot apalg kl d banding sama nmax yg bagasinya kaya kolam renang 😂
Motor vario 125 old kondisi second tarikan ngempos bawa ke bengkel racing,udah enak terus main kirian ganti cvt semua tapi malah mesin jadi meraung banget tarikan bawah dapet tapi pas pertama gas sangat ngeraung udh ganti roller mix 11 9 11 rata 9 rata tetep aja Mohon penerangannya suhu☺☺☺ ...
mending vario 150 om power dan torsinya gede om motor jg irit kok tarikannya enak bgt karna ane pake sendiri motor ini cuma kelemahannya ya motor bobotnya agak berat sama posisi duduknya kurang pw om
Galau..... Mungkin itu yang sedang saya rasakan, kegalauan ini muncul bukan karena baru putus cinta tapi kegalauan ini muncul karena dihadapkan oleh 3 pilihan. Antara memilih Yamaha Lexi S, Yamaha Aerox R version, atau Yamaha Nmax Non ABS... Insya allah dana ada untuk meminang ketiga pilihan terseb