bisa, kalo water jacket di cylinder head nya ud keropos, tandanya mesin cepet panas, air radiator sering habis. bisa juga tembus ke jalur oli, coba buka tutup oli yg atas waktu mesin nyala, tempatin kertas sekitar 5 cm d atasnya lihat apa banyak cipratan oli. buat mastiin lagi cabut kabel busi 1 pe
manual/matic gan? pake ban ukuran brp? coba cek dulu kompresinya, cara gampangan nya wkt mesin dingin buka tutup radiator, hidupin mesin sampe jarum temperatur ditengah (termostat kebuka), gas kecil2 lihat apa ada gelembung2 d aliran air radiator. yg paling parah kalo d gas agak gedean airnya muncr
Om om mau tanya maestro thn 91 bisa di iritin kah om punya q 100rb 100km tanpa ac om kl pake ac cuman 80-90km jd jebol kantong om mohon pencerahan yg mungkin pernah utak atik
Dear Kaskuser FR4 Menimbang banyaknya pertanyaan seputar spareparts mobil Tapi pada bingung nanya karna banyaknya komunitas di FR4 Thread ini KHUSUS untuk diskusi dan ajang tanya jawab seputar spareparts mobil Komparasi secara sehat diperbolehkan selama tidak menjatuhkan atau mengunggulkan suatu br
misi om om minta info cari brang ni mau cari spuyer karbu weber yang 4 barel masih ada g ya om makasih infox om
37 jt muarah / mahal tergantung kondisi gan. Part ga terlalu susah buat di kota2 besar, sejauh ini parts yg saya cari d ps senen selalu ada, copotannya juga banyak. Boros kalo dibandingin sama mobil 1000cc, apa lagi kalo stop & go, bodinya aja 1,2 ton. Kalo mau irit cari mobil yg beratnya d ba
mohon pencerahan untuk maestro thn92 harga di 37jt mhal g ya,, trus partx katanya susah bener kah gan,, dan emang maestro boros ya gan?
boleh gan ikutan nimbrung neh. kl agan minat ane ada usaha yg butuh support modal. sekarang ane udah usaha jalan tahun ke 4. maunya ngerambah yg lain. gak jauh2 ama usaha ane sekarang ceh. plastik..hehe. kl agan berminat ngobrol2 tukar fikiran... senggol aja gan di mauludikhairul@gmail.com Daerah m