ane gan suplier buah n sayur ke superindo. Parah gan, ane udah ke pusatnya ketemu bagian buyernya, bawa sample dan ngomong banyak. Katanya mau ngirim form lewat email, cuma responnya super-duper-extra-mega-ultra-gigantic-ultimate lemoooooottt, Saya tanyain dia bales "iya", "bentar ya
lempar ke restoran / rmh makan, cari mitranya.. Oh jadi rumah makan bermitra sama supermarket dan eksportir ya, Gan?
Hi gan, mohon maaf atas hal ini, bisa info via PM nomor yg digunakan, tipe hp, dan lokasi saat ini ya :) Thanks #M09 Minta nomer telepon buat di cek apanya ya? Saya pake hp keluaran 2018, jadi saya rasa nggak masalah, dan lokasi saat ini di tengah kota yang penduduknya ramai sekali, banyak gedung t
Hi Gan ,bisa di informasikan seputar layanan XLnya. Thanks #M30 Layanannya jelek, kecepatan koneksi internet buruk. Ngirimin sms promo dan lain sebagainya mulu. Mengadu ke customer service di kaskus ini dapetnya balasan otomatis. Coba dong orang beneran staffnya suruh liat kaskus sini, lihat betap
Hueheheheheheheee semua langganan pada akhirnya membenci XL dan satu demi satu pindah ke operator lain..... Oh iya, di hp menunjukkan kekuatan signal full 4G. Tapi jaringannya lemot parah, kaya GPRS di Symbian. Ini termasuk penipuan dan perbuatan tidak menyenangkan lho....
Gua berlangganan pake XL kan bayar, Membayar untuk mendapatkan pelayanan, Pelayanan yang dibayar tentu terdapat persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan. Gua rasa semua customer nggak pernah yang namanya merugikan provider, Tapi kenapa sering dirugikan provider? Usaha tuh yang bener, biar sama...
Keliatan keren sih kalo di-redenominasi, tapi nilai tukarnya sama aja. Mendingan kuatin nilai tukar $1 = Rp1, jadi nggak perlu redenominasi :ngakak wkwkwk *pesimis* Maaf Ane ngaco wkwkwk :hammer