ane sih tinggal tunggu cicilan selesai nih, mau langsung ane tutup CC nya gan. untuk urusan yg kemarin sih aneh sudah bayar 3jt lebih.. dari pada pusing tlp ke cust service jawabannya tetap gitu" aja.. yg ada ane bisa kena darah tinggi gan. :ngamuk :ngamuk :ngamuk
emang ini bank strateginya makan duit orang kayanya, semuanya bermasalah... ane aja baru kena 3JT bayar kartu kredit gan.. https://www.kaskus.co.id/thread/5dafc670d439727548554411/jangan-transaksi-di-jdid-menggunakan-kartu-kredit/?ref=threadlist-188&med=thread_list&style=compact :marah :ma
Saran dari ane untuk agan" semua, Jangan pernah punya / buat kartu kredit bank DBS, karena nilai pelayanan 0 Besar & cukup cukup duit ane saja yang dimakan sama bank DBS ! :marah :marah :marah :marah :marah
dengan berat hati saya sudah bayar tagihan itu semua gan, tapi yg saya bingung sampai sekarang kenapa dari pihak JD.ID & Bank DBS tidak mau berkordinasi ? yang ada malah customer seperti saya yang di sarankan untuk kordinasi. prosedur yg aneh sih menurut ane :hammer :hammer :hammer
teke29 betul banget gan kartu mati. sebenarnya ane cukup pusing dengan tagihan sebesar Rp. 2.898.000,- itu gan, maklum ane kuli kantoran dan masih tergolong rakyat jelata gan. tapi yah mau gimana lg, ane cuma share sesuai dengan yg ane alami gan. semoga jangan ada lagi kejadian seperti yg ane
teke29 thx sarannya gan, tapi uda ane coba cara yang agan sarankan.. alhasil seperti yg ane sampaikan sebelumnya, ane malah disuru konfirmasi lagi ke pihak merchantnya :nohope begitu terus yang disarankan, dan sangahan transaksi saya langsung dianggap selesai oleh pihak bank DBS
Percuma gan, buang waktu kalau minta CS seperti itu. yang ada saya disuru kesana kesini like tiki taka :hammer :hammer Nice idea sih.. Cukup saya aja yang alami kejadian seperti ini. agan lain jangan sampain alami de :nohope In the end, saya tetap harus bayar tagihan sebesar Rp. 2.898.000,- pada
betul banget gan, rejeki nomplok mereka.. makanya dipersulit, kapan lagi dapet duit 2.898.000 secara cuma" ? :marah tapi saya mau gimana lagi ? apa perlu pakai jalur hukum gan ?
cassiera thats it, harusnya bukan urusan customer.. tapi ketika saya hubungi cust service baik ke pihak JD.ID atau DB* untuk berkordinasi.. mereka menjawab tidak bisa. yang ada perkataan diulang ulang terus oleh cust service JD.ID menyarankan untuk ke pihak Bank & dan pihak bank menyarankan un
iya dari JD.ID maupun DBS sama aja cust nya ga ada yg beres".. pihak dbs suru saya komplain ke merchant, sedangkan JD.ID Suru saya komplain ke bank. so gimana menurut agan ketika ada di posisi tengah" ? dioper bolak balik ketika menghubungi cust service ?
sudah ane coba gan, yang ada ane kaya bola dioper bolak balik.. secara logika pihak bank hanya alat pembayaran gan, yg mendebit itu merchantnya.
Ane sih agak curiga ini toped cari dana dari sini kayanya, seller banyak yg dirugikan jadinya, entah kenapa masalahnya aja ga jelas ini.. pusing jg sih ane bro dana segitu gede ketahan ga jelas gitu
Entahlah gan, dari cs tokopedia jg hanya bot yg menjawab dan selalu diulur waktunya.. yg tadinya 1 hari saya sudah coba tunggu dan tanya lagi kemudian muncul 2 hari.. aneh ini marketplace besar tapi malah menahan dana seller seperti ini..
justru bingungnya saldo transaksi yang ditahan menggunakan pembayaran inet bangking hadeh, sudah 5 hari ini blm ada perkembangan dari pihak tokopedia :(:(:(
Udah gan via twit & pusat bantuan, tapi tetap tidak ada perkembangan dari laporan saya.. Jawabannya selalu sama disuruh menunggu tanpa adanya estimasi waktu yg tepat oleh cs tokopedia :(
masalahnya reviewnya ini lama banget gan, di tokopedia jelas" ada artikel max 3x24 jam, sedangkan ini sudah lewat dari batas waktunya.. saya sebagai seler jg ga tau ini kenapa sampai bisa kena review seperti ini karna jujur saya masi baru.. pihak tokopedia jg sengaja mengulur waktu sepertinya