Kalau sekali dua kali sih ga masalah kok. Saya juga kalo lagi pengen ngebut pasti gas langsung juga haha cuma harus tau limit motor. Apalagi kalo udah ubah cvt jadi napas motor lebih pendek, jangan dipaksain geber terus, temen udah ada yg krukasnya melintir gara2 begini. Blok aerox nmax sama om.
Awet nggaknya barang tergantung sama pemakaian dan perawatan pengguna om. Saya ga bisa bilang aman tanpa tau karakter berkendara penggunanya gimana. Misal udah bore up tapi oli mesin ga dijaga, seneng geber2an ga pake mikir, bbm pakai oktan rendah. Dijamin sebentaran juga jebol kalo berkendaranya
95 masih masuk kok, tapi emang lebih baik pake 98. Iya lebih tinggi dari athena perbandingan kompresinya. Knalpot standar bisa, cuma agak nahan tengahnya, paling gedein pipa standarnya dari 28-30 ke 32-34/35. Sekalian cabut katalisnya. Kalo full standar ga enak banget suaranya di mesin haha, cm m
ada yang tau cara stel komstir aerox agan agan sekalian ? punya saya agak oblak gitu, mau nyetel tp bingung caranya.
Itu pipa inletnya gede banget om. Mau ga mau misalkan pun cm pake silencer nya aja, pipanya harus custom ngikutin inlet silencernya. Ujungnya ya tetep gede2 juga haha Mau dibasahin setingan pake openlooper pun ga akan nolong, kecuali emang ga masalah tenaga bawahnya ngempos. Nyari look ya? Kalo n
belom gan ane pgn ganti r9 alpha cakep tuh, tp bingung apa aman buat mesin dan tenaga ngempos apa nggak, secara aerox gabisa setting CO juga
agan agan mau nanya nih, knalpot aftermarket yg cocok buat aerox apa yaa? lagi bingung nih mau beli yg mana wkwk mesin udah upgrade gan ?
Jangan, dijamin ngempos krn pipanya gede. Menang berisik aja, diadu sama standar pasti menang standar hahaha Terkecuali udah bore up, atau ada ubahan berat di silinder head dan naik kompresi. klu pake silincernya aja tetep ngempos ya gan ?
per sentri yang pas untuk si semok brp rpm ya suhu ? udh ganti per cvt 1000 rpm, ada gejala kasar pada cvt kyk kampas ganda nabrak2 mangkok kopling pdhl per sentri masi std. makasih suhu sblmnya
mau nanya suhu, klu udah ganti per cvt 1000 rpm kira2 enak di pake per sentri brp rpm ya ? dengan kondisi mesin std, roller std. soalnya habis ganti per cvt 1000 rpm rasanya agak kasar di mangkok koplingnya berasa kampas ganda nyundul2 mangkok kopling pas langsam, pdhl per sentri std. makasih yg ...
mudah2an ga salah kamar..mau tanya gan, klo aerox dipakai ngojek enak ga ya ? :D tergantung penumpang gan, kadang klu pendek itu yg kasian, sama klu macet gak bisa liuk2 sama agak berat
Mangkok ktc biar debu kampas ganda ga ngumpul aja keknya om (ngilangin gredek pas awal aja) , kalo geter di speed tinggi ga pengaruh harusnya. iya gan saya ngerasa di speed tinggi kisaran 70 langsung ada getaran, gak yg geter bgt nggak, cuman ya ngerasa ada geter gitu di cvt setelahnya ganti per cv
roller per pulley semua TDR reviewnya akselerasi lebih cepet minus motor lebih geter pengurangan top speed ane ga ngerasa roller agan ganti yg berapa gram ? ane habis ganti per cvt tdr 1000 rpm, di kecepatan 70 ada kyk geter2nya, udh nyentu 80 mulai hilang, mungkin sudah umum ya, ane kira ada
hebaaat BB60 sampe 119 ane BB70-75 baru bisa 119 setelah ganti part part cvt agan ganti part cvt apa aja ? boleh minta reviewnya ?
agan agan sekalian ada yang komstir aeroxnya sudah di ganti ? punya saya klu ngerem dan klu kena jalanan jelek bunyi2 gitu, bukan shock depannya karna suda saya ganti pake mx old, apa komstir saya rusak ? mohon pencerahannya gan
di ane cocok cocok aja before / after bore up yaa karena emang kompresi aerox minimal turbo :hammer sekarang after bore up malah minimal pertamax racing kayaknya . soalnya kompresi naik 11,5 : 1 cuma mahal :wakaka iye pertamax turbo lebih ajib gan, klupun gak bisa pertamax turbo ya pertamax bia
Mesin standar? Kalo iya 1000 aja cukup. Per sentri tetep standar aja. Roller turun 1-2gram cukup om. mesin masi std kok om, kyknya manteb nih, makasih sarannya om ^-^
suhuu mohon reviewnya yg udah make per cvt 1000 rpm atau 1500 rpm enak mana dengan roller std aerox, dan apa perlu per sentri di ganti juga ?